Chat kami sekarang

Satu PDP Asal Minahasa Dinyatakan Negatif Terjangkit Virus Covid – 19

Sulutpos.com,Tondano – Pasien Dalam Pengawasan ( PDP ) asal Minahasa yang kini dirawat di Rumah Sakit Prof Kandouw Malalayang dinyatakan negatif terjangkit virus Covid – 19.

Terkait keberadaan pasien asal Langowan ini disampaikan langsung Ketua gugus tugas penanggulangan Covid -19 Kabupaten Minahasa Denny Mangala saat disambangi wartawan diruang kerja, Kamis (26/04)

” Kondisi terakhir pasien sudah membaik,sudah dilakukan pemeriksaan dan hasilnya negatif,” kata Mangala

Kendati telah melewati pemeriksaan dan perawatan dari paramedis dan dinyatakan Negatif terjangkit, Pasien tersebut bakal mengalami pemeriksaan lanjutan dikarenakan kondisi yang belum pulih,” Walaupun pemeriksaan sudah ada hasilnya dan dinyatakan Negarif,namun pasien ini masih harus menunggu pemeriksaan lanjutan dan keluarganya diminta untuk menisolasikan diri,” Jelas Mangala.

Terkait ditetapkannya warga Langowan ini sebagai pasien dalam pengawasan ( PDP)  menurut Mangala dikarenakan saat dilakukan pemeriksaan awal dirinya terdapat gelaja Virus Corona,” Hanya karena ada gelajalah maka dilakukan tindakan medis. Namun kita bersyukur hasilnya Negatif,” Pungkasnya.

Adapun Data sementara warga minahasa yang masuk dalam Orang Dalam Pemantauan ( ODP) berjumlah 37 jiwa sedangkan Pasien Dalam Pengawasan ( PDP) dulunya 1 kini Nihil. ( Ody)

(Visited 143 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *