Chat kami sekarang

Trans Sulawesi Utara – Gorontalo Tutup Sementara

Foto: Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh (Kemeja Putih), bersama Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibi, M.AP. saat tinjau batas Trans Sulawesi Utara dan Gorontalo, Kamis 26/02/2020


SulutPos.com, Bolmut – Guna mencegah penyebaran Virus Covid-19, jalan Trans Sulawesi batas antara Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Provinsi Sulawesi Utara) dengan Provinsi Gorontalo ditutup.

Berdasarkan hasil koordinasi Gubernur Se-Sulawesi, jalur yang menghubungkan Provinsi Sulawesi Utara dan Provinsi Gorontalo resmi ditutup dan berlaku mulai Kamis 26/02/2020 tadi jam 18.00 WITA dan akan dibuka kembali mulai jam 06.00 WITA.

“Adapun kendaraan yang bisa lewat hanyalah kendaraan yang memuat bahan makanan pokok, BBM, Ambulance yang membawa pasien emergency pun harus ada surat pengantar dari rumah sakit terkait.” Jelas Bupati Bolaang Mongondow Utara.

Penutupan jalan trans ini ditinjau langsung oleh Gubernur Provinsi Gorontalo Drs. H. Rusli Habibi, M.AP. bersama Bupati Drs. Hi. Depri Pontoh sebagai perwakilan Gubernur Provinsi Sulawesi Utara. (Mirad).

(Visited 3.106 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *