Chat kami sekarang

Bersama TNI dan Polres, Pemkab Gelar Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Minahasa

Sulutpos.com,Tondano – Diawali Apel Pagi Bersama di Lapangan Polres Minahasa,Pemerintah Kabupaten di bawah kepemimpinan Royke Oktavian Roring dan Robby Dondokambey, ROR-RD sebagai Bupati dan Wakil Bupati bekerja sama dengan TNI-Polri melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh wilayah minahasa bersama

kegiatan ini merupakan Perintah berdasarkan telegram bernomor ST/1008/III/KES.7/2020 yang isinya memerintahkan penyemprotan disinfektan secara massal seluruh Indonesia.

Perintah ini menindaklanjuti maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 dan Telegram Kapolri bernomor ST/868/III/KEP./2020 tentang antisipasi perkembangan pandemik virus corona (Covid-19).

Adapun Penyemprotan ini melibatkan dinas terkait dengan menggunakan mobil dinas pemadam kebakaran dan Water canon milik polres minahasa yang sudah berisi cairan disinfektan dan sarana pendukung lainnya.

“Ini adalah upaya yang di lakukan pemerintah kabupaten minahasa dalam mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di kabupaten minahasa,” Kata Bupati Roring.

(Visited 41 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *