Bupati Depri Sampaikan LKPJ Bolmut 2019

Foto: Penyampaian LKPJ oleh Bupati yang didengarkan oleh seluruh anggota DPRD Bolmut, 29 April 2020.


SulutPos.com, Bolmut – Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh menghadiri Rapat Paripurna di Ruang Sidang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dalam rangka penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Bolaang Mongondow Utara Tahun 2019.

Melalui LKPJ yang diselenggarakan pada Rabu (29/04/2020) itu Bupati Bolaang Mongondow Utara menyampaikan, “Pertanggujawaban Kepala Daerah merupakan bagian dari mekanisme dalam Sistem Penyeleangaran Pemerintah yang berkaitan dengan penyeleanggaran urusan Desentralisasi, Tugas Pembantuan, dan Tugas Umum Pemerintahan yang merupakan penjabaran tahunan Rencana Pembangunan Jangka Menegah Daerah (RPJMD) dengan berpedoman pada Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD)”.

Ruang Sidang DPRD Bolmut saat Rapat Paripurna dan LKPJ Bupati Bolmut
Ruang Sidang DPRD Bolmut saat Rapat Paripurna dan LKPJ Bupati Bolmut

Para pejabat yang turut hadir pada LKPJ Bupati tersebut adalah Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Frangky Chandra, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Amin Lasena M.AP, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Moch. Riza Wisnu Wardhana, SH. M.Hum, Wakil Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Kompol Keri Guswandi Utiaracman, Sekertaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Dr. Drs. Hi. Asripan Nani M.SI, dan sejumlah pejabat di lingkungan pemerintahan daerah lainnya. (Mirad).

(Visited 213 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?