Chat kami sekarang

Pemda Bolmut Bahas Musrembang dan RKPD 2021 Bersama Pemprov Sulut

Foto: Pemda Bolmut (Jajaran Eksekutif bersama unsur Legislatif) membahas Musrembang dan RKPD 2022 bersama Pemprov Sulawesi Utara (Sulut), Selasa, 28 April 2020.


SulutPos.com, Bolmut – Selasa 28/04/2020, Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara mengikuti video conference yang membahas pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) dan penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2021 bersama – dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Video conference pembahasan Musrembang dan penyusunan RKPD ini dipimpin langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE yang didampingi Wakil Gubernur Drs. Steven O.E Kandow dan dihadiri oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Utara Andrei Angouw.

Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh
Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh

Video conference tersebut diterima di ruang rapat Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh bersama Wakil Bupati Drs. Hi. Amin Lasena, Sekertaris Daerah Dr. Drs. Hi. Asripan Nani M.SI, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Hi. Leksi Talibo, Asisten Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kehumasan Sekda Jacomina H. J. Mamuaja, S.Pd, Asisten Adimistrasi Umum Sekda Aang Wardiman, Ak. CA serta Pimpiman SKPD terkait dan dengan unsur Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bolaang Mongondow Utara yang dihadiri oleh Ketua Fangky Chandra.

Perlu diketahui pada tahun 2020 ini di tingkat Provinsi Sulawesi Utara, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara meraih penghargaan di dua bidang,

Pertama Penghargaan di bidang Perencanaan Pembangunan Daerah (PPD) meraih Peringkat II.

Kedua, Kabupaten Kabupaten Bolaang Mongondow Utara meraih Penghargaan Sensanitasional Awards dan mendapat Peringkat III.

“Penghargaan ini merupakan sebuah kerjasama Eksekutif dan Legislatif yaitu, Lembaga Vertikal dan Horizontal, dan juga SKPD serta, adanya dukungan dari masyarakat Bolaang Mongondow Utara,”  Tutur Bupati Depri Pontoh.

Ini menjadi motivasi kedepan untuk lebih baik. Penghargaan PPD hanya berbeda 0,8 dalam penilaian dengan Peringkat Pertama. Insya Allah tahun depan kita bisa lebih baik, serta terkait Sanitasi Awards ada beberapa hal yang kita penuhi. Dan akan menjadi motivasi kepada Pemerintah Daerah, Tutup Bupati. (Mirad).

(Visited 193 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *