Chat kami sekarang

Putra Wabup Minahasa Ini Dedikasikan Dirinya Tangani Pasien Covid – 19

Sulutpos.com,Tondano – Meski tidak sedikit tenaga medis yang ikut menjadi korban keganasan virus Covid 19, namun tidak menyurutkan niat Dokter Viali Dondokambey untuk ikut terlibat dalam tugas kemanusiaan menangani pasien Covid 19.

Putra Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey itu, kini menjadi tenaga medis yang bertugas di pos pelayanan Covid 19 Bangdiklat Sulawesi Utara di Maumbi, Kabupaten Minahasa Utara.

Viali, sapaan akrabnya kepada media mengaku tidak takut dengan ancaman terjangkit virus yang kini sudah menginfeksi lebih dari 1 juta orang diseluruh dunia.

” Doa dari orangtua, sahabat dan warga Minahasa tentu yang menguatkan sekaligus melindungi kami,” tutur pria bernama lengkap Bangun Sandro Viali Dondokambey.

Sang Ayah Robby Dondokambey (RD) didampingi ibunda Martina Dondokambey Lengkong juga mengakui, bahwa mereka memang selalu berdoa untuk keselamatan anaknya itu.

” Wajib bagi saya dan istri dan anggota keluarga lainnya untuk mendoakan Viali. Kami juga tidak lupa selalu mengingatkan dia untuk tetap mengandalkan Tuhan dalam segala hal, ” ujar Wabup RD.

Sementara meski demikian, Viali mengaku bahwa terkadang sebagai manusia biasa, rasa ingin menyerah selalu ada, namun rasa kemanusian itu selalu lebih besar dari rasa ingin menyerah tersebut.

” Untuk itu, kami semua para tenaga medis memohon dukungan doa dari keluarga, sahabat bahkan seluruh warga masyarakat Minahasa, agar kami selalu kuat dan tidak akan menyerah terhadap covid 19 ini,” harapnya.( Ody)

(Visited 73 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *