Chat kami sekarang

BLT APBD Bolmut: Sekda Asripan Salurkan Bantuan di Kecamatan Bolbar dan Boltim

Foto: Sekda Asripan Nani saat bagikan BLT APBD Bolmut ke dua Kecamatan.


SulutPos.com, Bolmut – Selasa 19/05/2020 Bantuan Langsung Tunai (BLT) APBD secara Simbolis diserahkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara ke Kecamatan Bolangitang Barat dan Kecamatan Bolangitang Timur.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Sekertaris Daerah Dr. Drs. Hi. Asripan Nani M.SI kepada masyarakat kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam situasi, antispasi dan pencegahan Pandemi Covid-19.

“Kemarin, BLT APBD sudah disalurkan dan diserahkan secara simbolis oleh Bupati Drs. Hi. Depri Pontoh ke Kecamatan Bintauna dan Kecamatan Sangkub. Dan hari ini juga Wakil Bupati Drs. Hi. Amin Lasena M.AP menyerahkan bantuan ke Kecamatan Kaidipang dan Kaidipang Pinogaluma,:  Jelas Sekda Asripan Nani.

Sekda menjelaskan, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara pada Tahun 2020 ini mendapat bantuan sosial dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian Sosial Republik Indonesia berupa Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Sembako, Bantuan Langsung Tunai (BLT), Kemudian BLT Dana Desa, dan Bantuan Sosial Pemerintah Daerah.

Turut hadir Ketua DPRD Bolmut Fangky Chandra, Asisten Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kehumasan Sekda Bolmut Jacomina H. J. Mamuaja, S.Pd, Kepala P.T Bank BSG Cabang Boroko, Pejabat TNI/Polri, Pimpinan SKPD Terkait, Camat terkait, serta para Sangadi. (Mirad).

(Visited 200 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *