Chat kami sekarang

Diserahkan Langsung Bupati, Pemkab Serahkan Bantuan Pangan Untuk Mahasiswa Unima Asal Luar Daerah

Sulutpos.com,Tondano – Sebanyak 199 Mahasiswa yang berasal dari Maluku dan Sekitarnya yang keseharian beraktivitas di Universitas Negeri Manado ( Unima) Tondano Selatan, Pagi tadi,Jumat ( 08/05) Mendapat bantuan Pangan dari Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Minahasa yang diserahkan langsung Bupati Royke Octavian Roring.

Bantuan berupa bahan makanan yakni Beras, Mie, Minyak Goreng  dan telur ayam ini diserahkan Bupati ROR Sapaan akrabnya dengan didampingi Forkopimda Minahasa yakni Kapolres AKBP Denny I Situmorang, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Slamet Raharjo, Sekretaris Daerah (Sekda) Frits Muntu, Asisten Satu Denny Mangala dan Sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD) Minahasa.

” Ini adalah wujud perhatian pemerintah Kabupaten Minahasa bagi adik -adik mahasiswa yang tidak pulang kampung, jangan dilihat dari besaran sumbangannya,” Ujar Bupati.

Bupatipun mengapresiasi Mahasiswa yang melakukan studi di Unima ini atas perhatiannya mengindahkan anjuran pemerintah baik pemerintah Pusat juga Pemerintah Daerah untuk tidak pulang ke Kampung halaman pasca Covid-19

” Sebagai Bupati kami mengapresiasi adik-adik mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak pulang ke kampung halaman pasca pandemi covid-19 biarlah kita terus bersabar menghadapi permasalahan ini, dan mari terus bantu Pemeeintah dalam memberantas waba covid-19,” Imbuhnya..

( Ody)

(Visited 38 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *