Chat kami sekarang

Peduli Kasih Keluarga Malonda – Laloan Ditengah Pandemi Covid-19

Sulutpos.com,Tondano – Keterbatasan beraktivitas ditengah pandemi Covid-19 sangat membuat warga kesulitan, baik dari segi pekerjaan sampai pada menurunya pendapatan yang berakibat pada terpuruknya perekonomian.

Dari permasalahan itu,sentuhan bantuan pun sangat dibutuhkan entah dari Pemerintah Pusat, Daerah maupun warga yang memiliki kelebihan dalam perekonomiannya.

Terpantau media ini, terpanggil berbagi kasih ditengah pandemi covid-19, datangnya dari Keluarga Malonda – Laloan,Keluarga Ketua Bawaslu Sulawesi Utara ( Sulut) Herwyn Malonda ini membagikan sebagian rezekinya untuk warga dibeberapa tempat.

Awalnya, Jemaat GMIM Winangun Kota Manado,mendapat bingkisan berupa Beras,Ikan Roa,Minyak Goreng,dan telur dibagikan Keluarga melalui tim relawannya.

Dan pada hari ini Selasa, (26/05) Keluarga tersebut kembali membagikan bahan makanan serupa kepada Warga yang ada di Desa Pahaleten Kecamatan Kakas, serta Seluruh Warga Desa Panasen Kecamatan Kakas Barat.

” Sebagai Pemerintah Desa kami melihat niat keluarga Malonda – Laloan membantu warga sangat tulus,kiranya ini akan menjadi motifasi bagi Warga Desa panasen yang sudah berhasil di luar daerah untuk membantu Kampung Halamannya,” Kata Hukum Tua Leo Steven Tikoh.

Kumtua pun berharap bantuan yang sudah diberikan keluarga ini akan menjadi penyemangat bagi warga Desa panasen untuk lebih giat lagi bekerja,” Apa yang sudah ditunjukan Keluarga ini kiranya pula akan menjadi pendorong bagi kita warga desa Panasen untuk lebih giat bekerja, sehingga kedepan kitapun bisa menjadi saluran berkat bagi sesama,” Pungkasnya.

(Visited 40 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *