Chat kami sekarang

Peringati Hapsa, Fenny Roring – Lumanauw Ajak W/KI Bercocok Tanam

Sulutpos.com,Tondano – Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Penatua Dra. Fenny Ch M. Roring-Lumanauw SIP, yang juga sebagai Ketua Wanita Kaum Ibu W/KI GMIM Wilayah Manado Tenggara, Mengikuti Ibadah Hari Persatuan ( Hapsa) Wanita Kaum Ibu Wilayah Manado Tenggara di Rumah dinas Bupati Minahasa. Melalui Via Straming, selasa (26/05)

Ibadah yang dihadiri Komisi Pelayanan Wanita Kaum Ibu Wilayah Manado Tenggara melalui Via Streaming di Rumah Masing, yang di Pimpin Pdt. Julien Saisab – Rotty, S.Th, dalam Pembacaan Alkitab Terdapat Pada : Yohanes 15 : 9-17 “Perintah Supaya Saling Mengasihi”.

Dalam Kesempatan tersebut Penatua Dra. Fenny Ch M. Roring-Lumanauw SIP Sebagi Ketua WKI Wilayah Manado Tenggara menyampaikan syukur bisa diberi kesehatan sehingga dapat beribadah walaupun hanya via zoom dan dirumah masing2 dimana dalam situasi pandemik Covid 19 ini.

” Kiranya ibadah yang di laksanakan persatuan WKI Wilayah Manado Tenggara Dapat memperkuat Iman Kepercayaan kita untuk tetap terus beribadah dan Berdoa agar situasi pandemik ini bisa berakhir dan kita semua beserta keluarga selalu dalam keadaan sehat, Kita juga harus mentaati anjuran dari pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga jarak, rajin cuci tangan, dan jangan lupa memakai masker untuk memperhambat penyebaran Virus Corona (Covid19),” Ujar Penatua Dra. Fenny Ch M. Roring-Lumanauw SIP.

Tidak lupa juga Penatua Dra. Fenny Ch M. Roring-Lumanauw SIP memberikan saran kepada ibu ibu W/KI agar ditengah pandemic covid 19 ini  seluruh WKI dapat mengisi waktu dengan bercocok tanam,

“Mari kita mengisi waktu yang ada  dengan bercocok tanam dihalaman atau melalui poliback dapur hidup dan apotik hidup dan juga berolahraga untuk menjaga ketahanan tubuh kita agar terhindar dari wabah Virus Corona atau Covid 19, Kiranya Tuhan Yesus Kristus Selalu Melindung Kita Semua,” Ujanya. ( Ody)

(Visited 15 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *