Chat kami sekarang

Vicon Bupati Bolmut Bersama Para Menteri, Gubernur dan Kepala Daerah Se – Indonesia

Foto: Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs. Hi. Depri Pontoh.


SulutPos.com, Bolmut – Jum’at *29/05/2020) Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh bersama jajaran Kementerian Republik Indonesia mengikuti video conference (vicon) bersama, guna membahas langkah – langkah terkait “Penyiapan Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid 19 dengan mengedepankan protokol kesehatan pada situasi pandemi Covid-19.

Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs. Hi. Depri Pontoh, saat mengikuti Vicon dengan  para Menteri.
Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs. Hi. Depri Pontoh, saat mengikuti Vicon dengan para Menteri.

Bertempat di ruang rapatnya, Bupati Bolaang Mongondow Utara mengikuti vicon tersebut bersama sama dengan Menteri Dalam Negeri Jend. Pol. (Purn) Prof. Drs. H. Tito Karnavian M.A, Ph.D., Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, S.E., M.Sc., Ph.D, Menteri Parawisata dan Ekonomi Kreaktif Wishnutama Kusubandio, dan Perwakilan Kementrian Kesehatan serta Gubernur, Bupati dan Walikota se – Indonesia.

Mendagri Tito Karnavian menyapaikan bahwa untuk memacu berbagai pemikiran dan kreatifitas pemerintah daerah perlu dilaksanakan lomba inovasi daerah dalam penyiapan Tatanan Normal Baru Produktif dan aman Covid 19.

Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs. Hi. Depri Pontoh, saat mengikuti Vicon dengan para Menteri.
Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs. Hi. Depri Pontoh, saat mengikuti Vicon dengan para Menteri.

“Pada dasarnya lomba ini untuk membuat bagaimana unsur – unsur kehidupan seperti pasar dilombakan menjadi pasar sehat, atau sekolah sehat dengan mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19, begitu juga lainnya yang paling penting kita harus selalu menerapkan kepada masyarakat gaya hidup sehat, seperti selalu cuci tangan dan menggunakan masker, serta menjaga jarak dengan orang lain dan untuk tetap Mengikuti Protokol Kesehatan. Sebab rencana pelaksanaan new normal life membutuhkan koordinasi, kolaborasi, dan kerjasama pemerintah daerah dan stakeholder” Jelas Mendagri. (Mirad).

(Visited 243 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *