Dilantik Bupati, Jhon Kapo Jabat Kepala Dinas Sosial Kabupaten Minahasa

Sulutpos.com,Tondano – Jhon Kapo Jabat Kepala Dinas Sosial Kabupaten Minahasa,setelah dilantik Bupati Royke Octavian Roring, mengantikan Denny Tualangi yang kini memasuki masa purna tugas.

Pelantikan Jhon Kapo yang dulunya sebagai Camat Tombariri ini dilantik beserta sejumlah Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Minahasa tahun 2020 di Aula Benteng Moraya, Selasa (02/05) dengan disaksikan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Glady Kandouw serta Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, SIK.

” Saya yakin bapak ibu akan melakukan tugas dengan sebaik – baiknya tunjukan prestasi anda kepada masyarakat,” Kata Bupati Roring.

Ditambahkannya pula dalam Menghadapi Pandemi Covid-19,kiranya dapat bekerja sama dalam memutuskan mata rantai covid ini,” Kita berada dalam masa pandemi yang memaksa kita untuk hati – hati,yang membatasi kita beraktifitas, apalagi untuk Minahasa kasusnya masih naik dari beberapa klaster, Para Camat dan lurah adalah garis depan pelayanan bagi pemerintah kabupaten,Mari kita bahu -membahu memutus mata rantai penyebaran virus ini sambil berdoa dan berpuasa bersama,” Terang Bupati.

Dalam Pelantikan ini, Diangkat juga Pelaksana Tugas Sementara Perusahan Daerah Air Minum ( PDAM) Kabupaten Minahasa dari Arnold Winowatan, kepada Rendy Rompas.Sedangkan Arnold Winowatan diangkat sebagai Staf khusu keciptakaryaan air minum. ( Ody)

(Visited 553 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?