Chat kami sekarang

Pemda Bolaang Mongondow Utara Hadiri Kegiatan BKSU

Foto: Kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo.


SulutPos.com, Bolmut – Pemerintah Bolaang Mongondow Utara menghadiri kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo, dan Badan Kerja Sama Utara Utara (BKSU) bertempat di Aula Tinepo Kantor Bupati Gorontalo Utara.

Kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo (2)

Diketahui BKSU ini melibatkan koordinasi sejumlah Kabupaten yang terletak di Bagian Utara pulau Sulawesi yang saling berkoordinasi, di antaranya yaitu; -Provinsi Gorontalo diwakili oleh Kabupaten Gorontalo Utara, Kabupaten Boalemo dan Kabupaten Bone Bolango, -Provinsi Sulawesi Tengah diwakili oleh Kabupaten Buol, -Provinsi Sulawesi Utara diwakili oleh Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, serta -Universitas Negeri Gorontalo yang juga menjadi anggota dalam badan kerja sama tersebut.

Edhy Prabowo, Menteri Kelautan dan Perikanan mendorong para kepala daerah yang tergabung dalam BKSU untuk mengembangkan budidaya perikanan di daerah masing – masing. Serta melakukan percepatan pembangunan kawasan klaster perikanan budidaya yang berkelanjutan.

Daerah diminta membentuk tim belajar dari daerah yang berhasil dan melakukan peningkatan infrastruktur pendukung di lokasi tambak.

Bupati Bolmut, Drs. Hi. Depri Pontoh
Bupati Bolmut, Drs. Hi. Depri Pontoh

Kegiatan yang diselenggarakan pada Kamis (11/06/2020), dihadiri oleh Bupati Bolmut, Drs. Hi. Depri Pontoh dan Wakil Bupati Drs. Hi. Amin Lasena, MAP bersama Ketua DPRD Bolaang Mongondow Utara Frangky Chendra. (Mirad).

(Visited 175 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *