Chat kami sekarang

Tahap – III BLT – DD Selesai, Ini Imbauan Sangadi Bolangitang II

Foto: Penyaluran BLT – DD (Bantuang Langsung Tunai – Dana Desa) Bolangitang II sudah masuk pada Tahap ke – III di Balai Pertemuan Umum.


SulutPos.com, Bolmut – Jum’at (19/06/2020) Penyaluran BLT – DD (Bantuang Langsung Tunai – Dana Desa) Bolangitang II sudah masuk pada Tahap ke – III di Balai Pertemuan Umum.

Penyaluran BLT - DD (Bantuang Langsung Tunai - Dana Desa) Bolangitang II sudah masuk pada Tahap ke - III di Balai Pertemuan Umum.
Penyaluran BLT – DD (Bantuang Langsung Tunai – Dana Desa) Bolangitang II sudah masuk pada Tahap ke – III di Balai Pertemuan Umum.

Diketahui Dana BLT tersebut diambil dari total Dana Desa (DD) sebesar Rp. 261.000.000 dan kemudian disalurkan secara bertahap kepada 145 Kepala Keluarga penerima yang masuk dalam daftar penerima.

Steven S. Pangaila, Selaku Sangadi Bolangitang II, mengatakan bahwa sampai pada Tahap ke – III, besaran uang yang disalurkan pada setiap KK penerima adalah sebesar Rp. 600.000 sama seperti pada Tahap I & II.

Penyaluran BLT - DD (Bantuang Langsung Tunai - Dana Desa) Bolangitang II sudah masuk pada Tahap ke - III di Balai Pertemuan Umum.
Penyaluran BLT – DD (Bantuang Langsung Tunai – Dana Desa) Bolangitang II sudah masuk pada Tahap ke – III, di Balai Pertemuan Umum.

“Untuk BLT – DD Tahap – IV, masyarakat harus sudah melunasi PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) di Desa. Sebab dalam 3 bulan ke depan, Pemerintah Desa siap salurkan BLT – DD sebesar Rp. 300.000 di seriap bulan bagi 145 Kepala Keluarga yang ada,” Imbau Steven S. Pangaila, Sangadi Bolangitang II. (Mirad).

(Visited 129 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *