Chat kami sekarang

Topang Kegiatan TMMD ke – 108, Pemkab Minahasa Bantu 1.5 Miliar Rupiah

Sulutpos.com,Tondano – Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Minahasa bantu Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) ke – 108 diwilayah Kodim 1302 Minahasa dengan dana 1.5 miliar rupiah guna pembangunan jalan penghubung antara Desa Tempang Kecamatan Langowan Utara dan Desa Totolan Kecamatan Kakas Barat.

” Tentu Pemkab Minahasa telah memberikan anggaran 1.5 Miliar rupiah untuk TMMD,” Kata Bupati Minahasa Royke Octavian Roring usai membuka kegiatan itu Selasa (30/06).

Bupatipun mengapresiasi Pihak TNI yang menggar kegiatan itu di wilayah Kabupaten Minahasa, ” Atas nama Pemerintah Kabupaten mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pimpinan TNI baik Pangdan XIII Merdeka, Danrem 131 Satiago, juga pak Dandim 1302 Minahasa yang mengelar kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa di dua wilayah ini kami yakin apa yang akan dilakukan baik infrastruktur maupun kegiatan non fisik sangat membantu rakyat di kedua wilayah,” terang Bupati.

Apreaiasi yang sama dikatakan Bupati kepada warga setempat yang menghibahkan lahan dalam pelebaran jalan penghubung itu,” Pemkab juga mengapresiasi dukungan masyarakat yang merelakan tanahnya dihibahkan untuk pelebaran jalan,kiranya ini memberikan manfaat bagi warga,”Pungkasnya.

Adapun pengerjaan yang lakukan secara gotong royong oleh satuan TNI ini berupa renofasi satu unit jembatan dan pembuatan jalan sepanjang 1790 meter dengan lebat 4 Meter. ( Ody)

(Visited 18 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *