Chat kami sekarang

Hari Bakti Adhyaksa, ROR Sambangi Kejari Tondano

Sulutpos.com,Tondano – Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi, berkunjung ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Minahasa, Selasa (22/07) pagi.

Kunjungan Bupati ROR yang menerapkan protokol kesehatan COVID-19 secara ketat ini, disambut langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Minahasa Rahmat Budiman Taufani SH MKn, diruang kerjanya.

Kedatangan Bupati ini tak lain untuk menyampaikan secara langsung Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 kepada Kajari Minahasa dan jajarannya.

“Saya bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey SE, serta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa dan rakyat Minahasa, menyampaikan selamat HUT ke-60 Adhyaksa,” kata ROR yang kala itu hadir didampingi Sekretaris Daerah Minahasa Frits R Muntu SSos.

“Terus bergerak dan terus berkarya, dan semoga terus diberkati Tuhan,” pungkasnya.

Sementara, Kajari Rachmat Budiman pun menyatakan terima kasih kepada Bupati ROR dan jajaran, atas dukungan dan kerjasama yang diberikan selama ini.

“Terima kasih kepada pak Bupati dan Wakil Bupati serta jajaran Pemkab Minahasa, yang telah mendukung kinerja kami selama ini,” singkatnya.

(Visited 2 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *