Chat kami sekarang

Kejutan Forkopimda Bagi Polres Minahasa di HUT Bhayangkara ke -74

Sulutpos.com, Tondano – Hari Bhayangkara ke-74 tahun ini Kepolisian Resort ( Polres ) Minahasa diberi kejutan oleh Kodim 1302 Minahasa

Letkol Inf.Slamet Raharjo bersama anak buahnya mendatangi Mapolres dengan membawa dua kue HUT bertuliskan Dirgahayu Bhayangkara ke-74, dan suasana itu memperlihatkan keakraban dua institusi tersebut.

Kapolres Minahasa AKBP Denny I. Situmorang S.IK, merasa bangga atas kunjungan tersebut. Menurut Polisi yang berpangkat AKBP ini kedatangan Dandim dan Forkopimda merupakan kejutan dan penghargaan kepada Institusi Polri yang saat ini sedang merayakan HUT Bhayangkara ke-74.

Pada momen yang baik ini, Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si menyampaikan selamat ulang Tahun kepada Bhayangkara ke-74, “Saya Komandan Kodim 1302/Minahasa bersama seluruh Staf dan Jajaran, mengucapkan selamat ulang Tahun Bayangkara ke-74, semoga di hari ulang Tahun ini, Bhayangkara makin Profesional, makin mantap dalam pelayanan kepada Masyarakat, dan terus bersemangat dalam pelaksanaan tugas, dan Sinergitas bersama Forkopimda akan semakin kuat.”Tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Minahasa AKBP Denny I. Situmorang S.IK, menyampaikan ucapan terimakasih, “Saya selaku Kapolres Minahasa bersama seluruh jajaran, hampir tidak bisa berucap apa-apa atas kejutannya hari ini, saya sampaikan banyak terimakasih kepada Dandim 1302/Minahasa beserta rombongan yang hari ini telah membuat saya dan kepolsian yang ada di Minahasa merasa berbahagia, sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih, “Imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolres Minahasa AKBP Denny I. Situmorang S.IK, Wakapolres beserta jajaran, Dandim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si, Kepala Staf Kodim 1302/Minahasa Mayor Inf Feky Welang, Kajari Minahasa Rahmat Budiman Taufani SH. MKN, Ketua Pengadilan Tondano Iko Sujatmmiko SH. ( Ody ).

(Visited 6 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *