Chat kami sekarang

Wabup RD Serahkan Hewan Kurban di Jamaah Mesjid Al Hijrah Rinegetan

Sulutpos.com,Tondano – Perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H, Wakil Bupati Minahasa Dr Robby Dondokambey SSi menyerahkan hewan qurban di Masjid AL Hijrah di Kelurahan Rinegetan Kecamatan Tondano Barat Jumat (31/7)

Dalam Sambutannya wakil Bupati RD menyampaikan meskipun dalam suasana tatanan normal baru mewajibkan masyarakat mengikuti protokol kesehatan untuk namun terus bersyukur atas perkundungan Tuhan.

“Atas nama pemerintah dan segenap lapisan masyarakat minahasa, serta atas nama pribadi dan keluarga Roring-Lumanauw dan Wakil Bupati Minahasa Bpk Dr. Robby Dondokambey, SSi serta keluarga Dondokambey-Lengkong menyampaikan selamat merayakan hari raya idul adha 1441 h/2020, kepada segenap umat muslim di daerah minahasa tercinta ini.” ungkap wabup RD

Penyerahan hewan qurban di kabupaten minahasa sebanyak 35 ekor sapi sehingga semua masjid di kabupaten minahasa memperoleh hewan kurban.

Wabup RD mengucapkan terima kasih kepada pemerintah provinsi sulawesi utara, Gubernur Sulawesi Utara Bpk Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Bpk Drs. Steven Kandouw, juga kepada pimpinan bank Sulutgo, dan BNI Cabang Tondano yang telah mendukung Pemerintah Kabupaten Minahasa, dengan memberikan hewan kurban di masjid-masjid yang tersebar di wilayah kabupaten minahasa.

Turut hadir dalam acara penyerahan di Masjid Al Hijrah Imam Masjid Al Hijrah Hj Aziz Mamonto, Ketua badan Ta’Mir Masjid Al Hijrah Hj Karim Laiyah SE, Kepala BRI Tondano Muhamad Taswin Tajudin dan Jajaran Pemkab Minahasa.

(Visited 4 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *