Chat kami sekarang

Bupati Paruntu Irup HUT RI Ke-75

Foto: Upacara Bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) yang ke-75 Tahun, yang bertempat di halaman Kantor Bupati Minsel pada Senin (17/8/2020)


SulutPos.com, Amurang – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Upacara Bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) yang ke-75 Tahun, yang bertempat di halaman Kantor Bupati Minsel pada Senin (17/8/2020)

Bupati Minahasa Selatan, DR Christiany Eugenia Paruntu SE, menjadi Insperktur Upacara (Irup)
Bupati Minahasa Selatan (Minsel), DR Christiany Eugenia Paruntu SE, menjadi Insperktur Upacara (Irup), 17 Agustus 2020.

Mengingat Pandemi COVID-19, Upacara kali ini agak berbeda dari tahun tahun sebelumnya di mana personil upacara dibatasi dan wajib mengikuti protokol kesehatan, namun hal ini tidak menghambat semangat kemerdekaan di hati Bupati dan jajaran Pemkab Minsel serta unsur Forkopimda yang hadir.

Teks proklamasi dibacakan ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan.
Teks proklamasi dibacakan ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan, 17 Agustus 2020.

Bupati Minahasa Selatan, DR Christiany Eugenia Paruntu SE, tampil sebagai Inspektur upacara pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75, sementara untuk Teks proklamasi dibacakan ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan. Selesai upacara dilanjutkan Bupati Dr. Christiany Eugenia Paruntu. SE, foto bersama Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar SH.

Bupati Dr. Christiany Eugenia Paruntu. SE, foto bersama Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar SH.
Bupati Minahasa Selatan, Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE, Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar SH, unsur Forkopimda, dan para Pengibar Bendera saat foto bersama usai Upacara Bendera, 17 Agustus 2020.

Salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75 di kabupaten Minahasa Selatan adalah Pemberian Remisi Umum bagi narapidana dan anak dalam rangka Hari Kemerdekaan RI tahun 2020. Bertempat di Lapas kelas III Amurang, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu hadir mengikuti kegiatan ini bersama Forkopimda Minsel dan pejabat Pemkab Minsel. Bupati menyerahkan Surat Keputusan Pengurangan masa pidana kepada 96 warga binaan di Lapas kelas III Amurang yang diterima secara simbolis oleh beberapa warga binaan.

Bupati menyerahkan Surat Keputusan Pengurangan masa pidana kepada 96 warga binaan di Lapas kelas III Amurang yang diterima secara simbolis oleh beberapa warga binaan.
Bupati menyerahkan Surat Keputusan Pengurangan masa pidana kepada 96 warga binaan di Lapas kelas III Amurang yang diterima secara simbolis oleh beberapa warga binaan, 17 Agustus 2020

Sebelumnya, bertempat di ruang pertemuan kantor Bupati Minahasa Selatan, Bupati Christiany Eugenia Paruntu bersama wakil Bupati Frangky Wongkar mengikuti siaran langsung melalui layar televisi pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75 dari istana Presiden Republik Indonesia.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu, Wakil Bupati Frangky Wongkar, mengikuti siaran langsung melalui layar televisi pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75 dari istana Presiden Republik Indonesia.
Bupati Christiany Eugenia Paruntu, Wakil Bupati Frangky Wongkar, mengikuti siaran langsung melalui layar televisi pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75 dari istana Presiden Republik Indonesia, 17 Agustus 2020.

Di samping Bupati dan Wakil Bupati Minsel hadir pula unsur Forkopimda Minsel yakni Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon SIK, Kepala Pengadilan Negeri Amurang Royke H Inkiriwang S H, Dandim 1302 Minahasa diwakili Pabung Minsel Mayor Inf Jus A Ratag. dan beberapa pejabat Pemkab Minsel. (Christian Ngau)

(Visited 38 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *