Chat kami sekarang

Peduli Bencana, Pemkab Minahasa Hentar Bantuan Logistik/Uang Tunai di Kabupaten Bolsel

Sulutpos.com, Tondano – Peduli Bencana Alam yang terjadi di Kabupaten Bolaang Mongondouw Selatan ( Bolsel), Pemerintah Kabupaten Minahasa dibawah Kepemimpinan Bupati DR. Ir. Royke O. Roring, MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, SSi serahkan bantuan kemanusiaan yang diterima langsung Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru, S.IP didampingi Wakil Bupati Bolsel.

Bantuan yang dihentar Komunitas Salempang Sulut, (SASHSULUT) dan Persatuan Putri Indonesia Sulut di Pos Komando Terpadu Penanganan Darurat Bencana Banjir dan Tanah Longsor di Bolsel di kompleks alun alun Molibagu pada Selasa 11 Agustus 2020 ini turut didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Nofry W Lontaan,ST.

Adapun bantuan berupa logistik dan uang tunai Rp.60.250.000 ini diserahkan Putri Indonesia Thn 2020 Desire Roring, Putri Indonesia Thn 2015 Jolene Marie, Putri Indonesia Thn 2017 Luana Keunap.

” Selaku Pemerintah Kabupaten Bolaang Selatan mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Pemda Minahasa dan Persatuan Putri Indonesia yang turut merasakan derita masyarakat yang terdampak bencana,” Ucap Bupati Iskandar.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Bolsel Marzansius A. Ohy, S.STP, Para Asisten, Beberapa Kepala OPD, dan relawan tanggap darurat Kabupaten bolsel.

(Ody)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *