Chat kami sekarang

Pelantikan Kepengurusan Projo Kota Tomohon

Foto: Foto bersama usai Pelantikan Kepengurusan Projo Kota Tomohon, Senin, 17 Agustus 2020.


SulutPos.com, Tomohon – Bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun, 17 Agustus 2020, kepengurusan DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Projo kota Tomohon dilantik oleh DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Provinsi Sulawesi Utara.

Pelaksanaan pelantikan yang dipusatkan di Sekretariat Projo Kota Tomohon Jalan Mandey samping Alfamart, Senin (17/8/2020) yang dihadiri langsung oleh ketua DPD Projo Provinsi Sulawesi Utara Lucky Scramm serta ketua DPC Kabupaten/Kota lainnya beserta rombongan.

Dalam arahannya ketua DPD Projo Provinsi Sulawesi Utara Lucky Scram memaparkan agar supaya Projo Kota Tomohon akan lebih aktif didalam bersosialisasi dengan masyarakat serta lebih aktif didalam menentukan sikap.

“Dengan kepengurusan yang baru Projo Kota Tomohon akan lebih baik dan mandiri. Tidak mudah terprovokasi dengan orang lain serta pertimbangannya dari Projo Kota Tomohon sendiri,” papar Scramm.

Lebih lanjut dikatakannya, dengan kepengurusan yang baru ini untuk lebih selektif lagi melihat siapa saja ikut projo Kota Tomohon, agar supaya kedepannya ada kemajuan yang signifikan di Projo Kota Tomohon. Dan harapanya DPC Projo Kota Tomohon boleh berpartisipasi dalam pembangunan Kota Tomohon, karena Projo Tomohon adalah salah satu ormas yang bertujuan untuk membangun Kota Tomohon, berpartisipasi dalam pemerintahan dan berpartisipasi dalam masyarakat.

“Contohnya Projo Kota Tomohon ini dia harus melakukan kegiatan sosial untuk tetap eksis dan membantu masyarakat serta terlibat langsung dengan masyarakat,” pungkas Scramm

Di sela-sela pelantikan Projo Kota Tomohon juga calon walikota Tomohon Carol Senduk yang ketika ditemui media ini perihal tanggapannya berkaitan dengan pelantikan Projo Kota Tomohon.

“Tentunya atas nama ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon sekaligus calon Walikota Tomohon menyampaikan banyak selamat bagi Projo Kota Tomohon yang hari ini boleh mendapatkan mandat dari DPD Provinsi Sulawesi Utara serta berharap Projo ini boleh terus bersama-sama dengan kami dalam pemenangan nanti,” tutup Senduk.

Pelantikan Kepengurusan Projo Kota Tomohon, Senin, 17 Agustus 2020.
Pelantikan Kepengurusan Projo Kota Tomohon, Senin, 17 Agustus 2020.

Adapun yang hadir dalam pelantikan ketua DPD Provinsi Lucky Scramm, sekretaris Vebry Try Haryadi, ketua DPC Kabupaten Talaud Kristianto N Poae, Fransisco Chonstala, Junever Takumansang (Minut), Selni Salu (Minut), Denny Tamawiwi (Minut), Ketua penasehat DPC Kota Tomohon Handri Anggun Mongdong, ketua DPC Jani Mamengko. (ma)

(Visited 119 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *