Chat kami sekarang

Produk Hukum Wajib di Ketahui dan Dipahami Publik Untuk Pilkada 2020

Sulutpos.com,Manado – Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Provinsi Sulawesi Utara ( Sulut) mengatakan Produk Hukum yang dihasilkan dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah baik Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati,Wakil Bupati serta Walikota,Wakil Walikota harus di pahami dan wajib diketahui publik.

“Produk Hukum yang kita hasilkan ini wajib diketahui Publik apalagi menghadapi Pilkada 2020,” Kata Ketua KPU Provinsi Dr.Ardiles Mewoh dalam Kegiatan Penyuluhan Produk Hukum yang digelar KPI Sulut di Swisbell Hotel Senin, (31/08)

Disamping itupun Mewoh menjelaskan produk hukum ini harus dipersiapkan dengan benar sehingga tidak ada lagi perbedaan presepsi,” Kita harus dalami setia produk hukum ini, agar tidak ada perbedaan persepsi lagi dalam aturan-aturan yang dikeluarkan oleh pihak KPU pada pemilihan kepala daerah,” Jelas Mewoh yang didampingi, Komisioner KPU Meidy Tinangon,Yessi Momongan, Lanny Ountu.

Kepada peserta yang terudang oleh KPU itu, Mewohpun meminta dalam Pilkada yang sementara berjalan, tahapannya harus diketahui dengan benar begitupun regulasi,” Terkait regulasi harus punya persiapan dan pemahaman yang sama, kita harus mengetahui setiap regulasinya,” Cetusnya.

“Saya harap melalui sosialisasi ini, kita bisa sama-sama memahami aturan yang ada agar kita bisa tau bersama aturan dalam setiap tahapan yang berlangsung” Pungkasnya.

Dalam kegiatan itu dihadiri oleh, Perutusan Organisasi Masyarakat ( Ormas) Pegiat Pemilu, Kesbangpol, Pengurus Partai Politik, serta Sejumlah Wartawan Liputan KPU Sulut.

( Ody)

(Visited 26 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *