Chat kami sekarang

ROR Bersyukur Bisa Apel Bersama Jajaran Pemkab 5 Bulan Pasca Pandemi Covid-19

Sulutpos.com, Tondano – Ungkapan Syukur mendalam bisa apel bersama jajaran Pemerintahan Kabupaten Minahasa 5 bulan pasca pandemi covid-19 diungkapkan Bupati Royke Octavian Roring,Senin (03/08) 

” Puji Tuhan sampai saat bisa melewati masa-masa pandemi dengan sehat, tentu harapan kedepannya kita terus dalam keadaan tubuh yang sehat dan pandemi Covid-19 dapat segera berakhir,” kata ROR sapaan akrabnya.

Apel Menggunakan Protokol Kesehatan, Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa gelar apel awal bulan dirangkaikan dengan ibadah Oikumene, bertempat di halaman Kantor Bupati

Ia juga mengatakan, keadaan saat ini harus menyesuaikan diri dengan berbagai kebiasaan baru, termasuk menerapkan protokol kesehatan secara disiplin dalam beraktifitas sehari-hari.

Diketahui, sebelum melaksanakan apel semua pejabat dan ASN wajib mengukur suhu tubuh, pakai masker dan dilakukan rapid test.

Turut hadir, Wakil Bupati Dr (Hc) Robby Dondokambey SSi, Sekda Frits Muntu SSos, para asisten, perwakilan dari BPJS Ketenagakerjaan, jajaran Pemkab, seluruh ASN dan THL.(Ody)

(Visited 10 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *