Chat kami sekarang

Setelah SKPD, ROR Undang Rapat Staf Ahli, Staf Khusus dan R3D Commend Center

IMG-20200805-WA0053

Sulutpos.com,Tondano – Setelah Seluruh Satuan Perangkar Kerja Daerah ( SKPD) dan Para Camat, Bupati Minahasa Dr.Royke Octavian Roring (ROR) kembali gelar rapat bersama Staf Ahli, Staf Khusus, dan R3D Command Center. Rabu (5/08) di Aula Monumen Benteng Moraya Tondano.

Dalam Rapat ini Bupati Minahasa menyampaikan kepada staf khusus dan staf ahli untuk menyampaikan pemikiran-pemikiran dalam setiap pengambilan keputusan, serta selalu harus saling berdiskusi untuk memaksimalkan kerja. “Kita semua harus saling bekerja sama, harus selalu saling berkoordinasi satu dengan yang lain agar pekerjaan kita dapat mendapatkan hasil yang baik,” kata Bupati.

 Dalam diskusi Bupati menyampaikan dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsi sebagai staf ahli dan staf khusus dapat mengambil informasi dari setiap Dinas, Badan serta Kecamatan, Desa dan Kelurahan.

Bupati ROR meminta semua untuk menjadi contoh, dalam bekerja dimana harus menampilkan bahwa kita selalu mengikuti protokol kesehatan. Beliau berharap apa yang lakukan bersama harus terintegrasi dan bermuara ke visi ROR RD.

“RRRD command center harus berkoordinasi dengan Prokopim dalam penyampaian informasi program yang sudah dilakukan untuk di sampaikan kepada masyarakat, lewat pemberitaan di media masa. Termasuk juga mewajibkan seluruh ASN dan THL untuk menyebarluaskan hal-hal yang baik yang terjadi di Kabupaten Minahasa ini,” jelas ROR.

(Visited 24 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *