Chat kami sekarang

A MAD DEUS MOST ART – Truedy Duality, Single Baru dari Band Baru

Foto: Truedy Sabatini (kiri) dan Nobertus Rizki.


SulutPos.com, Bali – Truedy Duality merupakan proyek eksperimental rock duo antara pianis dan drummer. Proyek ini dipertemukan di bawah naungan ‘Pohon Tua Creatorium’ pada tahun 2020. “A MAD DEUS MOST ART” adalah Karya pertama mereka.

Truedy Sabatini atau sering disapa Truedy menjadi pemain sekaligus vokalis. Ia memulai karis musiknya dengan mengeluarkan single perdananya di tahun 2018. Perempuan kelahiran Malang ini menjadi leader dalam proyek ini.

Sedangkan Nobertus Rizki atau Kiki, merupakan desainer yang aktif pula dalam bermain musik. Ia pernah bergabung di beberapa band, seperti Garden Grove, Zat Kimia, dan proyek terakhir yaitu Sendawa.

Truedy Duality, diambil dari nama vokalisnya sendiri, yaitu Truedy dan Duality; Dualitas (kkbi; menjadi dua rangkap atau memiliki sifat rangkap dua). Saat ini mereka sedang menggarap album yang diproduseri oleh Pohon Tua Creatorium, yang digagas oleh Dadang Pranoto (Navicula & Dialog Dini Hari)

“Lirik album ini lebih mengarah kepada kritik sosial, dan pengalaman personal yang ditulis sendiri oleh Truedy,” tulis rilis yang diterima media ini.

Sementara, musik dalam proyek ini banyak terinspirasi dari The Dresden Dolls (proyek dua Amanda Palmer dan Brian Viglione), Fiona Apple, Tori Amos, Kate Bush, dan Alanis Morissette. (nv)

Truedy Duality – A MAD DEUS MOST ART (Official Lyrics Video)

(Visited 606 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *