Chat kami sekarang

Bupati Roring Lantik Margaretha Ratulangi Jabat Kadis Pertanian Minahasa

IMG-20200909-WA0100Sulutpos.com,Tondano – Bupati Dr. Ir. Royke Oktavian Roring M.SI mengambil Sumpah/Janji dan Pelantikan Serta Pengukuhan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tahun 2020, Rabu (9/09) di Aula tenis indoor Tondano.

Dihadiri Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.SI, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.Sos, mewakili Dandim Minahasa Pasi Log Charles Sonlay, Mewakili Kapolres Minahasa Kabag Sumda Polres Kompol Riyanto Adi Kayo, Mewakili Kejaksaan Negeri Minahasa Orchido Bellamarga, SH, Asisten Administrasi Umum DR Vecky Ch.H.S Tanor, SPi, MS.i , dan jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa. Kegiatan ini dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan.

Bupati ROR melantik DR. Ir. Margaretha Ratulangi, MAP sebagai Kadis Pertanian, Edwin Muntu, SP sebagai Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan pengembangan Daerah, Laurina Manarisip, SE sebagai Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Vreklin Rumbayan sebagai Sekretaris dinas Sosial dan Donates Pangemanan sebagai Sekretaris dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menegah dan pejabat eselon 4

Pelantikan ini didahului dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Minahasa tentang Pengangkatan dan Pemindahan Aparatur Sipil Negara dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas oleh Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan SDA Minahasa Drs. Moudy Pangerapan, MAP.

Bupati ROR kepada yang baru dilantik mengatakan agar memegang kepercayaan yang diberikan pimpinan, baik sebagai Kadis, Sekretaris, Kepala Bidang ataupun kepala seksi, yang promosi dan pemantapan dalam perjalanan karir, yang namanya mutasi adalah hal yang biasa

Bupati juga menambahkan ,Oleh karena itu jalankan amanah dan kepercayaan ini dengan sebaik baiknya karena prestasi dan loyalitas adalah yang utama, laksanakan tugas sesuai dengan visi misi kami sehingga minahasa akan semakin hebat kedepan.

Dalam kesempatan itu Bupati Minahasa terus menghimbau kepada seluruh ASN agar terus menerapkan Protokol kesehatan untuk kebaikan bersama. “Mari kita untuk benar benar menerapkan protokol kesehatan, serta menjadi contoh bagi masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan covid-19 dengan memakai masker, rajin memcuci tangan, menjaga jarak, dan hidup bersih agar kita tetap sehat.

( Ody)

(Visited 27 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *