Chat kami sekarang

Franky Donny Wongkar – Petra Yanny Rembang Resmi Mendaftar di KPUD Minsel sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati

Foto: Suasana di KPUD Minsel saat Pendaftaran Franky Donny Wongkar SH. ( FDW ) dan Petra Yanny Rembang (PYR), sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Jumat (4/9/2020)


SulutPos.com, Amurang – Ribuan warga mengantar pasangan calon Bupati dan wakil Bupati dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar SH. ( FDW ) dan Petra Yanny Rembang (PYR), Jumat (4/9/2020), mendaftarkan diri ke KPUD Minahasa Selatan (Minsel).

Usai melaksanakan deklarasi dan pelantikan tim kampanye, Franky Donny Wongkar – Petra Yanny Rembang, calon Bupati dan wakil Bupati Minsel, PDI – Perjuangan, periode 2021 – 2025, yang saat itu didampingi sejumlah partai pengusung, Partai Perindo, Gerindra, PSI, PKB, beserta dengan pimpinan dan pengurus masing – masing partai, mendatangi KPUD Minsel, untuk melakukan pendaftaran.

Massa yang mengantar Paslon Frangki Dony Wongkar - Petra Yanny Rembang, calon Bupati dan wakil Bupati Minsel dari PDI - Perjuangan, periode 2021 - 2025
Massa yang mengantar Paslon Franky Donny Wongkar – Petra Yanny Rembang, calon Bupati dan wakil Bupati Minsel dari PDI – Perjuangan, periode 2021 – 2025, tiba di depan Kantor KPUD Minsel, Jumat, (4/9/2020)

Kehadiran calon Bupati dan wakil Bupati FDW – PYR, disambut langsung lima pandawa komisioner KPUD Minsel. Selanjutnya, meminta kepada kandidat bakal calon Bupati dan wakil Bupati untuk mengisi formulir, mendaftarkan diri, sesuai tahapan seperti yang diamanatkan UU.

Menariknya, Paslon PDI – P, yang didukung sejumlah elemen dari berbagai aras ini, memilih hari pertama, Jumat, (/4/9/2020) untuk melakukan pendaftaran.

Usai mengikuti tahapan pendaftaran, kepada sejumlah wartawan, Paslon Bupati dan wakil Bupati, yang mengangkat slogan, ” Selain melayani Tuhan, juga untuk mensejahterakan masyarakat, ” mengajak warga Minsel, untuk melakukan perubahan.

“Saya bersyukur sudah selesai melaksanakan tahapan pendaftaran, selanjutnya saya mengajak kepada seluruh masyarakat Minsel, mendukung sekaligus, memilih kami untuk memimpin Minsel ke depan,” pungkas Franky Donny Wongkar.

Sementara itu, dari.pantauan wartawan SulutPos, sampai dengan malam.hari, ribuan masa Paslon PDI – P terus bersama – sama mengawal Pasangan Calon (Paslon) dalam melakukan pendaftaran di kantor KPUD Minsel. Tuntas melaksanakan tahapan pendaftaran, Paslon dan ribuan masa melakukan konvoi. (Christian Ngau)

(Visited 253 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *