Chat kami sekarang

Michaela Elsiana Paruntu – Ventje Tuela Resmi Mendaftar di KPUD Minsel sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati

Foto: Suasana di dalam ruangan saat pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), dari Paslon Michaela Elsiana Paruntu (MEP) dengan Ventje Tuela (VT), di Komisi Pemilihan Umun (KPU) Minsel, Sabtu (05/09/2020)


SulutPos.com, Amurang – Partai Golkar, Nasdem, Demokrat, dan PAN antar Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Michaela Elsiana Paruntu (MEP) dengan Ventje Tuela (VT), ke Komisi Pemilihan Umun (KPU) Minsel, Sabtu (05/09/2020).

Selain, pimpinan dan pengurus Partai, ribuan warga dari berbagai kalangan, simpatisan dan pendukung juga turut mengawal, kandidat bakal paslon, ke tempat pendaftaran.

Tiba di Kantor KPU Minsel, MEP-VT bersama Tim Kampanye, sebelum memasuki ruangan, oleh pihak KPUD Minsel, di lakukan protokol Covid 19. Cuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh, menggunakan sarung tangan selanjutnya masuk ke ruangan tempat pendaftaran. Di ruang pendaftaran, MEP – VT disambut ketua KPU Minsel, Rommy Sambuaga, serta keempat personil lainnya.

Michaela Elsiana Paruntu (MEP, kedua dari kiri) dengan Ventje Tuela (VT, kedua dari kanan)
Michaela Elsiana Paruntu (MEP, kedua dari kiri) dengan Ventje Tuela (VT, kedua dari kanan)

Usai mendaftarkan diri, MEP ketika di temuai sejumlah Wartawan mengungkapkan, rasa syukur atas penyertaan dan anugerah Tuhan di mana, pihaknya boleh melakukan pendaftaran di KPU Minsel.

“Saya sangat bersyukur tahapan pendaftaran kami, dapat berjalan dengan baik dan sukses. Sembari menyatakan terima kasih kepada semua pihak, simpatisan serta pendukung yang telah hadir mengantar dirinya, bersama Calon Wakil Bupati Ventje Tuela, untuk datang mendaftar di KPUD Minahasa Selatan,” ucap MEP

Pendaftaran MEP-VT di KPUD Minahasa Selatan, didukung sejumlah partai lain yakni, Partai Garuda, PPP, PKS dan PKPI.
Suasanan di aula Teguh Bersinar, Amurang, usai Pendaftaran.
Suasanan di aula Teguh Bersinar, Amurang, usai Pendaftaran.

Usai tahapan pendaftaran, MEP – VT menuju aula teguh bersinar, di mana saat itu ribuan pendukung yang tetap setia menanti untuk melaksanakan deklarasi bersama dengan partai.pendukung. (Christian Ngau)

(Visited 262 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *