Chat kami sekarang

Pendukung FDW dan PYR Optimis Menang

Foto: Tim pemenangan dan pendukung pasangan calon Bupati Frangky Dony Wongkar (FDW) dan wakil Bupati Petra Yany Rembang (PYR)


SulutPos.com, Amurang – Ribuan warga kecamatan Tompaso baru dan Modoinding, sambut sukacita, kehadiran pasangan calon Bupati Frangky Dony Wongkar (FDW) dan wakil Bupati Petra Yany Rembang (PYR) Sabtu, (19/9/20).

Pendukung, relawan serta simpatisan, yang tumpah ruah, langsung mengumandangkan yel – yel sebagai ungkapan dukungan, ketika menyambut iring – iringan ratusan kendaraan baik roda dua maupun empat, yang menghantar pasangan calon Bupati FDW dan wakil.Bupati PYR, serta tim, ketika tiba di kecamatan Modoinding.

Kehadiran Paslon FDW dan PYR serta tim, sontak saja membuat kecamatan Modoinding, dipermadani panji dan baliho dengan ciri khasnya PDIP, yakni, warna merah. Tiba di Kecamatan Modoinding, FDW dan PYR serta tim langsung mensosialisasikan, berbagai program, strategi, serta langkah kebijakan, dengan mengangkat jargon ” perubahan ‘ ketika terpilih nanti dan memimpin Minsel.kedepan.

Sementara, dalam orasi sosialisasi, yang disampaikan tim, Stefen Lumowa, Rommy Pondaag, serta Sonny Tandayu, membakar semangat warga pada saat itu, agar memberikan dukungan kepada pasangan calon Bupati FDW dan wakil Bupati PYR, disambut dengan luapan emosi suka cita. Sekali.lagi, yel – yel tanda optimisme akan meraih kemenangan pada pesta demokrasi yang akan berlangsung 9 Desember mendatang, dikumandangkan ribuan relawan dan.pendukung secara serempak.

Yang memang sangat merindukan kehadiran figur FDW dan PYR untuk.memimpin Minsel, ke depan. melakukan langkah – langkah perubahan agar Minsel, semakin maju dan rakyatnya sejahtera.

Ribuan warga Modoinding pendukung FDW dan PYR, pun sepakat secara bulat untuk memilih Paslon FDW dan PYR, yang di usung PDIP, untuk memimpin Minsel. Seperti yang diungkapkan, Devis Wentong, “kami sudah bertekat bahkan harga mati, untuk mengusung FDW dan PYR memimpin Minsel kedepan,” ujar Wentong, di sela – sela sosialisasi yang dilaksanakan tim FDW dan PYR.

Di penghujung kegiatan sosialisasi, kontestan calon pasangan Bupati FDW dan wakil Bupati FYR, serta tim pemenangan, dari PDIP ini, diarak ribuan warga, dengan ratusan kendaraan, di bawah pimpinan ketua kecamatan Modoinding, Devies Wentong, melaksanakan “show force” dengan mengintari kecamatan Modoinding. (Christian Ngau)

(Visited 177 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *