Chat kami sekarang

Punya Kader 6 Ribu Pengurus, PDI-P Minahasa Optimis Raih Kemenangan 80 Persen di Pilkada 2020

Sulutpos.com,Tondano – Hari ini, Jumat (04/09) Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Sulawesi Utara (Sulut) buka pendaftaran Bakal Calon ( Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) 09 Desember mendatang.

Tampil sebagai pendaftar pertama adalah pasangan calon Gubernur Olly Dondokambey serta Calon Wakil Gubernur Steven Kandouw.

Dalam pendaftaran Bacalon itu seluruh berkas pendaftaran diterima secara sah oleh Komisioner KPU Sulut dibawah Pimpinan Ardiles Mewoh.

Terkait persiapan dalam pertarungan pilkada tersebut OD dan SK yang akrab sapaanya ini mendapat dukungan sepenuhnya dari partai PKB, PSI, PPP,Perindo,Gerindra juga partai PDI-P sebagai partai pengusung.

Sementara terkait dukungan Moncomg Putih Minahasa, Ketua DPC Robby Dondokambey memastikan Minahasa bakal menang dengan capaian 80 suara Persen dari jumlah DPT Minahasa.

” Saya yakin untuk Minahasa kita akan menang 80 persen,” Kata Robby Dondomabey yang keseharian sebagai Wakil Bupati Minahasa.

Adapun alasan kemenangan capaian 80 persen, dijelaskannya karena partai PDIP ini sudah membentuk anak ranting yang siap bertarung dan strukturnya sudah mantap dari tingkat Provinsi sampai Desa/Kelurahan.

” PDI Perjuangan Minahasa sangat siap sekali alasannya karena struktur organisasi ini sudah terbentuk dari atas sampai anak ranting sehingga kita memilika kader 6 ribu pengurus dan sampai saat ini tetap berkonsolidasi dan kita sepakat memenangkan Olly/Steven,” Pungkasnya.

(Visited 73 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *