Chat kami sekarang

Sebelum Operasi Yustisi Pemerintah Kecamatan Kakas Gelar Sosialisasi ke Masyarakat

Sulutpos.com,Tondano – Memutus rantai penyebaran covid-19 merupakan tanggung jawab bersama dan salah satu langkah yang tengah diambil pemerintah tertuang dalam Inpres No 6 tahun 2020 dan Peraturan Bupati Minahasa No 34 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Intruksi itupun kini gencar dilakukan baik ditingkat Kabupaten maupun sampai ditingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa.

Seperti halnya yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Kakas, Sehari sebelum kegiatan Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan covid-19 terlebih dahulu dilakukan sosilasisasi bagi warga yang ada diKecamatan itu.

” Kita terlebih dahulu lakukan sosialisasi dan himbauan bagi warga terkait protokol kesehatan, yang paling utama adalah penggunaan masker saat beraktifitas,” kata Camat Kakas Vecky Rombot saat disambangi Media ini, Kamis (17/09).

Ditegaskannya, Besok Jumat (18/09)pihak bakal menggelar operasi yustisi dan langsung menindak jika di dapati warga yang tidak patuh terkait himbauan pemerintah ini,” Besok akan kita gelar operasi yustisi bersama Pihak Kepolisian serta Koramil. Jadi kalau kedapan pasti ada sangsi,” Tegasnya.

Rombotpun meminta warga bekerja sama dalam pemutusan rantai Covid-19 ini,” Peran masyarakat sangat dibutuhkan,Kalau kita pakai masker kita bukan saja menjaga diri kita sendiri namun sudah menjaga kesehatan keluarga Masyarakat pada umumnya,” Pungkasnya.

(Visited 56 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *