Chat kami sekarang

Tepat Pukul 08.00 Wita Ketua KPU Sulut Buka Pendaftaran Balon Pilkada 2020

Sulutpos.com, Manado – Tepat Pukul 08.00 ( Wita) hari ini, Jumat (04/09) Ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Provinsi Sulut DR. Ardiles Mewoh membuka dengan resmi tahapan pendaftaran bakal calon kepala daerah, Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020

” Dengan Memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa,Pendaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020 ini saya buka,” Kata Mewoh.

Lebih lanjut kata Mewoh, Pihaknya sudah sangat siap dalam penyelenggaraan pendaftaran tersebut,” Sesuai peraturan KPU kegiatan dimulai pukul 08.00 sampai pukul 16.00 wita untuk hari pertama dan hari ke dua sementara hari ketiga pukul 08.00 wita sampai pukul 24.00 wita. Kita mulai tepat waktu, hari ini sesuai info ada bakal calon yang akan mendaftar dan kita sudah siap menerima begitupun dengan tugas masing -masing sudah dibagi. kita berusaha sebaik mungkin tidak ada kesalahan,” Jelas Ketua Mewoh.

Sementara kepada pihak pengamana Mewoh berharap dapat memberikan rasa nyaman selama jalannya kegiatan pendaftaran ini,” Terimakasih kepada Kepolisian, kami mohon berikan rasa nyaman bagi kami. Kita sudah sepakat dengan partai politik dan paling banyak hanya 36 orang yang bisa masuk dan mereka dilengkapi ID Card. Jadi kami harap Petugas pengamanan bisa bertindak tegas siapa saja yang bisa masuk namun berikan penjelasan dengan santun sambil mengingatkan kembali kesepakatan yang sudah kita buat, ini dalam rangka penerapan protokol covid,” Pinta Mewoh.

” Kepada Petugas penerima para calon, berikan pelayanan yang sama, kalau patai satu kita layani dengan senjum begitupun hal yang sama untuk partai lain,” ingatnya.

Adapun jalannya pendaftaran para bakal calon ini akan ditayangkan secara luas oleh KPU Sulut,” Kita menyiarkan secara langsung jalannya pendaftaran ini. Baik dari akun resmi KPU maupun Lewat sosial media Facebook maupun Tweeter,” Pungkasnya. ( Ody)

(Visited 66 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *