Chat kami sekarang

Mubes Ke-V KPMK-Sulut Kukuhkan Novianti Nari Sebagai Ketua Umum

Foto: Ketua dan Wakil Ketua terpilih Kerukunan Pemuda dan Mahasiswa Kondosapata di Sulawesi Utara (KPMK-Sulut). Klik pada gambar untuk memperbesar.


SulutPos.com, Manado – Kerukunan Pemuda dan Mahasiswa Kondosapata di Sulawesi Utara (KPMK-Sulut) gelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-V secara daring pada Jum’at 23 – 25 Oktober 2020 kemarin dan mengkukuhkan Novianti Nari sebagai Ketua Umum terpilih Periode 2020-2021 dan mengantikan tugas Krismanuel Pasamboan selaku Ketua Umum Periode 2019-2020.

Musyawarah Besar (Mubes) ke-V yang dugelar secara daring
Musyawarah Besar (Mubes) ke-V yang dugelar secara daring

Mubes dibuka secara langsung oleh Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kondosapata Sulawesi Utara Dr. Ir. Nego E. Bataragoa., M.Sc.

Presidium Sidang Mubes dipimpin oleh Suprianto Sudar, Kurniawan Demma Bone, dan Novrianti dan dihadiri oleh seluruh anggota KPMK-Sulut.

“Saya harap KPMK-SULUT kedepannya agar tetap menjadi wadah pemersatu bagi pemuda dan mahasiswa dari Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat yang ada di Sulawesi Utara. Dan KPMK-Sulut terus melahirkan pemudan dan mahasiswa yang terampil, berjiwa pemimpin, serta menjunjung tinggi rasa kekeluargaan,”ucap Novianti Nari selaku Ketua terpilih.

“Semoga KPMK-Sulut, kedepannya bisa lebih maju dan selalu menjunjung tinggi rasa solidaritas sesama anggota kerukunan yang ada di Sulawesi Utara,” sambung Hariadi Tandi, Wakil Ketua Umum terpilih.

Musyawarah Besar (Mubes) ke-V yang dugelar secara daring
Musyawarah Besar (Mubes) ke-V yang dugelar secara daring

Sementara itu, Meilani Putri, selaku ketua tim kerja mubes menyampaikan, terima kasih kepada semua yang telah terlibat untuk menyukseskan mubes ini. Iaberharap KPMK-Sulut semakin kompak dan semakin solid, ‘Kurre sumanga’.

Mubes KPMK-Sulut, kali ini terbilang sukses. Sebab dapat diikuti oleh seluruh anggota rukun, baik yang berdonisili di Sulawesi Utara maupun yang ada di daerah Mamasa. Saya harap, KPMK-Sulut kedepan dapat menciptakan pemuda dan mahasiswa “agent of change” yang berintegritas, inovatif dan kreatif baik di lingkungan kerja, kampus, masyarakat maupun bangsa dan negara, tutup Hengky Mansauda sebagai Dewan Pertimbangan Organisasi KPMK-Sulut. (Mirad).

(Visited 228 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *