Chat kami sekarang

ROR Ikuti Rakor Bersama KPK Serta Monev Penanganan Covid-19

Sulutpos.com,Tondano – Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring M.Si (ROR) mengikuti rapat koordinasi (rakor) Monitoring Center Of Prevention (MCP) Program Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi (Korsupgah) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Monitor Evaluasi (Monev) penanganan covid-19, bersama anggota KPK RI Sari Wardhani, Rabu (30/9/2020).

Pada rapat yang digelar melalui aplikasi zoom meeting, Bupati menyatakan komitmennya terhadap pencegahan dan pemberantasan Korupsi.

“Pemerintah kabupaten Minahasa dan Jajaran berkomitmen untuk terus melakukan langkah dan upaya dalam rangka peningkatan persentase Capaian Monitoring Center of Prevention Korsupgah untuk Minahasa yang semakin maju dan hebat kedepan , ” ungkap Bupati ROR.

Sementara itu pada Rapat tersebut
Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits R. Muntu, S.Sos memaparkan capaian monitoring center of prevention koordinasi dan pencegahan korupsi terintegrasi korsupgah pemerintah Kabupaten Minahasa sampai dengan bulan september 2020.

” Kabupaten Minahasa mengalami peningkatan persentase capaian indikator pada 8 area intervensi MCP KORSUPGAH dan untuk 3 triwulan akhir 2020, ” ujar Muntu.

Dalam diskusi yabag diikuti sejumlah pejabat Pemkab Mibahasa, dibahas pencapaian dan hambatan yang dihadapi oleh OPD terkait. Dan pada kesempatan tersebut KPK mengapresiasi Bupati yang secara khusus mengikuti acara ini.

(Visited 98 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *