Chat kami sekarang

Agus Fatoni kunker di Pemkab Minsel

Foto: Kunjungan Kerja Penjabat Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Agus Fatoni, di Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Rabu (18/11/20).


SulutPos.com, Amurang – Penjabat Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Agus Fatoni, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Pemerintahan kabupaten Minahasa selatan (Minsel), Rabu (18/11/20).

Agus Fatoni, tiba pukul 10 : 15 wita, disambut langsung Penjabat Bupati, Mecky Onibala yang didampingi unsur Forkopinda Minsel. Fatoni tidak sendiri, kehadirannya didampingi juga unsur Forkopinda Sulut, seperti, Kapolda Sulut, Kodam 13 merdeka, Kajati Sulut, Ketua Dewan Sulut, serta Danrem.

Fatoni dalam.kunjunga kerjanya, bertujuan melakukan pemantauan, komunikasi, koodinasi sekaligus bersinergitas dengan jajaran Pemkab Minsel. Dan yang menjadi sasaran Fatoni adalah pemantauan persiapan Pilkada Minsel, penanganan Covid 19, antisipasi penanganan bencana serta memberikan arahan kepada jajaran pejabat Pemkab Minsel.

Dalam arahannya, tersisip sejumlah tugas yang diserahi Fatoni, yang wajib diemban jajaran pejabat, diantaranya, Pilkada harus netral, aman, sehat dan sukses, “Makanya penting ! mejaga suasana tetap kondusif. Serta, ajak masyarakat untuk datang memilih di TPS,” tutur Fatoni.

Sementara, terkait dengan penanganan Covid 19, Fatoni, mengingatkan untuk terus mengajak masyarakat wajib melaksanakan protokol covid, dengan melakukan 3 M, mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak serta jauhi kerumunan.

Mengakhiri arahannya, kepada segenap jajaran pejabat Pemkab Minsel, Fatoni berharap agar para pejabat, dapat mencerminkan keteladanannya, di jajaran ASN di Pemkab Minsel, juga di tengah.” ASN harus profesional, juga loyal,” pungkas Fatoni.

Jajaran Pemkab Minsel
Jajaran Pemkab Minsel

Sementara, Jajaran Pemkab Minsel sangat apresiasi kunjungan kerja yang dilakukan penjabat gubernur Sulut, DR. Agus Fatoni. Pernyataan tersebut disampaikan penjabat Bupati Mecky Onibala, di akhir kunjungan penjabat Gubernur. Lebih lanjut di katakan Onibala, kehadiran penjabat gubernur merupakan kehormatan bagi masyarakat dan jajaran pemkab Minsel. (Christian Ngau)

(Visited 115 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *