Chat kami sekarang

‘Friends Reunion’ Bakal Tayang di HBO Tahun 2021

Foto: Para pemeran “Friends”, dari kiri: David Schwimmer, Lisa Kudrow, Matthew Perry, Courteney Cox, Jennifer Aniston dan Matt LeBlanc berpose di ruang pers seusai mendapat penghargaan luar biasa untuk serial komedi Emmy Awards ke-54, Los Angeles, 22 September 2002. (Foto: dok).

Anda penggemar film seri televisi Friends? Kerinduan Anda akan terobati tahun depan karena televisi kabel HBO akan menayangkan film seri itu dalam cerita baru tapi dengan wajah-wajah lama.


SulutPos.com, Washington – Media-media di Hollywood menyebut judul film seri baru itu “Friends Reunion”, meskipun itu belum merupakan keputusan final. Sesuai judulnya, film itu bertutur mengenai kehidupan para tokohnya 16 tahun kemudian. Di film itu Anda bisa kembali melihat Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matthew Perry, David Schwimmer dan Matt LeBlanc.

Penggagas Friends, Marta Kauffman dan David Crane, akan kembali terlibat dalam pembuatan film ini. Dan yang tak kalah menarik, film ini akan dibesut di Stage 24, salah satu bangunan milik Studio Warner Brothers di Burbank, lokasi yang sama di mana film komedi situasi Friends dibesut selama 10 tahun sejak 1994.

Awalnya “Friends Reunion” akan dirilis Mei tahun ini, bertepatan dengan diperkenalkannya layangan streaming HBOMax ke pasaran. Namun karena wabah virus corona, persiapan pembuatan film ditunda dan baru akan dimulai musim gugur ini. Walhasil, film “Friends Reunion”, kabarnya, baru akan ditayangkan Maret 2021.

Dalam sebuah cuitannya di Twitter, Matthew Perry, tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Ia mengatakan tahun depan akan menjadi tahun yang sibuk bagi dirinya, dan teman-teman mainnya di film itu.

 

 

 Kepada wartawan, Matt LeBlanc mengaku senang namun nyaris tidak percaya Friends Reunion akan menjadi kenyataan.

“Menyenangkan, tapi juga sulit dipercaya. Kita tahu film seri Friends berakhir tidak jelas. Kini kita membahasnya, dan saya senang, tapi juga perasaan saya campur aduk.”

Friends, yang terdiri dari 236 episode sejak awal dirilis pada 1994 hingga penutupannya pada 2004, merupakan salah satu film komedi situasi yang paling banyak ditonton sepanjang sejarah.

 

Film ini sempat dinominasikan untuk 62 penghargaan Emmy, 10 penghargaan Golden Globe, 14 penghargaan Screen Actors Guild, dan 11 penghargaan People’s Choice. Tidak semuanya menang memang, namun prestasi ini menunjukkan bahwa film itu mendapat banyak pujian para pengamat film.

Belum jelas bagaimana cerita “Friends Reunion” akan bergulir. Namun sejumlah aktornya, dalam wawancara dengan berbagai media, mengatakan, film itu akan banyak mengenang saat indah kebersamaan mereka pada masa lalu, namun dengan berbagai isu baru untuk menunjukkan kekiniannya dan mengundang para penggemar baru.

Yang juga belum jelas, apakah aktor-aktor ternama yang pernah menjadi bintang tamu dalam film Friends seperti Reese Witherspoon, Brad Pitt dan George Clooneyjuga akan ikut tampil dalam Friends Reunion. [ab/uh]

VOA News

(Visited 208 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *