Chat kami sekarang

Gawat, Petahana yang Sekaligus Bakal Calon Walikota Positif Covid-19

Foto: Walikota yang sekaligus Bakal Calon Walikota Depok, M. Idris.


SuluPos.com, Depok – Wali Kota Depok yang kembali maju dalam Pilkada Serentak 2020, Mohammad Idris, dilaporkan terkonfirmasi positif Covid-19. Kepastian itu disampaikan langsung setelah menjalani tes swab PCR di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok.

“Dalam kesempatan ini saya menyampaikan kabar bahwa berdasarkan hasil swab PCR, saya terkonfirmasi positif Covid-19,” ungkap Idris,Jumat (27/11/2020).

Calon petahana Pilkada Depok ini meminta agar masyarakat mendoakan kesembuhannya. Ia juga berharap segera sembuh dan dapat memulai kembali aktivitasnya.

“Kondisi saya alhamdulillah stabil. Mohon doanya dari semua dan mohon maaf atas kejadian ini, karena sebagai manusia biasa saya tidak luput dari kekurangan dan kelemahan,” tuturnya.

Sementara Ketua Tim Sukses pasangan calon Idris-Imam, Hafid Nasir memastikan hanya Idris yang terkonfirmasi positif Covid-19. Sedangkan pasangannya Imam Budi Hartono dan anggota tim sukses lainnya negatif Covid-19. “Pak Imam sehat alhamdulillah,” ujar Hafid.

Hafid juga menjelaskan, saat ini Mohammad Idris sedang menjalankan isolasi mandiri. Hal ini untuk mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Kami menghormati protokol kesehatan, Oleh karena itu saat ini Kiai Idris tengah menjalani karantina dan perawatan intensif di RSUD Depok, kami mohon doa dari seluruh warga Depok,” tutupnya.

(Visited 123 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *