Chat kami sekarang

Kesal Dengan Suami Wanita Paruh Baya Berniat Loncat Dari Tower Provider

Foto: Petugas saat mencoba mengevakuasi seorang wanita yang berniat meloncat dari dari Tower, Senin (16/11/2020). (Foto: Yopi Setyabudi/SulutPos.com)


SulutPos.com,Depok – Seorang wanita di Depok nekat berupaya mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari tower provider setinggi 30 meter yang berada di Jalan Setu Pedongkelan, Kampung Areman, Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok.

Kabid Penanggulangan Bencana Damkar Depok, Denny Romulo Hutauruk mengatakan wanita tersebut nekat ingin melompat tower lantaran kesal melihat suaminya pulang bersama teman wanita pada pagi hari.

“Iya benar, percobaan bunuh diri dari Tower 30 Meter. Dia (korban_red) marah karena suaminya antar teman jam 6 pagi,” kata Denny ketika dikonfirmasi, Senin (16/11/2020).

Denny mengatakan wanita tersebut hendak lompat dari tower sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi.

“Beruntung wanita itu berhasil diselamatkan. Kondisinya lemas, sesak nafas, belum makan. Korban udah dibawa ke Puskesmas Tugu,” katanya.

Lebih lanjut Denny menjelaskan, upaya percobaan bunuh diri yang dilakukan korban bukan yang pertama kali.

Sebelumnya kata Denny, korban pernah berupaya mengakhiri hidup di rel kereta api Universitas Indonesia dan jembatan Ciliwung Universitas Indonesia.

“Kejadian tadi pagi merupakan percobaan bunuh diri yang ke 5 kalinya. Korban kesal, karena suaminya kalo nongkrong sama temannya suka lama, istrinya di abaikan,”tutupnya.(Yp)

(Visited 145 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *