Chat kami sekarang

Pilsang, PJs Sangadi Bolangitang II: Tidak Ingin Ada Konflik

Foto: Suasana rapat dengar pendapat oleh PJS Sangadi Bolangitang II Mahyuddin V. Gobel


SulutPos.com, Bolmut – Selasa (03/10/2020), Rapat perdana PJs Sangadi Desa Bolangitang II Mahyudin Van Gobel menggantikan masa tugas dari Jemmy Steven Pangaila, bersama – sama dengan tokoh, agama, dan, adat serta, seluruh unsur aparatur guna mendengarkan aspirasi masyarakat.

Melalui sambutannya, PJs Sangadi menyampaikan, Tugas saya adalah mensukseskan administrasi yang ada di desa serta mensukseskan Pemilihan Sangadi (Pilsang) secara demokratis. Untuk itu mohon bimbingan dari seluruh unsur masyarakat yang ada, dan juga para tetua di desa Bolangitang II.

“Saya minta secepatnya diadakan pemilihan kepala desa/Sangadi Bolangitang II. Saya tidak ingin masuk dalam konflik politik pilsang yang ada di desa. Untuk itu saya minta dengan hormat, mari kita sama sama sukseskan Pilsang nanti,” katanya.

Sesi sharing Sangadi Utep (sapaan akrab) bersama PJS Sangadi Mahyuddin V. Gobel
Sesi sharing Sangadi Utep (sapaan akrab) bersama PJS Sangadi Mahyuddin V. Gobel

Diketahui, Sangadi Jemmy Steven Pangaila melepas masa tugas pada 28/10/2020. Adapun PJS Sangadi Mahyudin Van Gobel ditugaskan dengan Keputusan Bupati Bolaang Mongondow Utara Nomor 327 Tahun 2020 tentang Pengesahan dan Pengangkatan Pejabat Sangadi Keimanga, Sangadi Ollot, Sangadi I, dan Sangadi Bolangitang II.

Terpisah, Sangadi Steven menambahkan, bersyukur dengan adanya PJS Sangadi, “Saya harap dapat bekerja sesuai kemampuan. Insya Allah aparat desa bisa membantu bersama dengan masyarakat. Semua untuk desa, mohon ikhlas dan tetap sabar. Semoga kedepan, bisa sukses dalam menggasilkan Sangadi definitif Bolangitang II,” pungkasnya. (Mirad).

(Visited 244 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *