Chat kami sekarang

KPU Minsel Distribusikan Logistik Pilkada

Foto: Pendistribusian logistik Pilkada oleh KPU Minahasa Selatan (Minsel) yang dikawal oleh Aparat.


SulutPos.com, Amurang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Selatan mulai melakukan pergeseran atau pendistribusian logistik Pilkada. 

“Sesuai jadwal akan dilaksanakan selama 2 (dua) hari yaitu; Minggu Tanggal 06 Desember 2020 (Hari ini) dan besok Senin (Tanggal 07) dari KPU ke PPK,” kata Ketua KPU, Rommy Sambuaga.

Untuk pendistribusian sendiri, lanjut Sambuaga, Pihak KPU telah menyiapkan kendaraan truck untuk sarana pengangkutan. Dalam setiap pergeseran logistik Pilkada akan dikawal oleh petugas Polri.

Terpisah, Kapolres Minsel mengungkapkan bahwa pada prinsipnya seluruh jajarannya telah siap mengawal dan mengamankan setiap tahapan Pilkada Serentak tahun 2020, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utar (Sulut), serta Bupati – Wakil Bupati Minsel.

Pendistribusian logistik Pilkada oleh KPU Minahasa Selatan (Minel) yang dikawal oleh Aparat.
Pendistribusian logistik Pilkada oleh KPU Minahasa Selatan (Minsel) yang dikawal oleh Aparat.

“Jajaran kami telah siap mengamankan setiap tahapan Pilkada, termasuk pada pendistribusian logistik Pilkada dari KPU ke PPK, PPK ke PPS serta dari PPS ke TPS; begitupun pada saat Pemungutan Suara dan sesudahnya nanti,” terang Kapolres. (Christian Ngau)

(Visited 143 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *