Chat kami sekarang

DPRD Minsel Gelar Paripurna dalam Rangka HUT Minsel ke-18

Foto: Sidang Paripurna DPRD Minahasa Selatan (Minsel) dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minsel ke – 18, pada 27 Januari 2021. Tampak Layar di belakang, Bupati Paruntu mengikuti Paripurna lewat Vidcon.


SulutPos.com, Amurang – Dengan mengikuti Protokol Kesehatan, Paripurna Dewan Minsel, memperingati HUT ke-18 berlangsung sederhana namun khusuk. Tidak seperti biasanya, paripurna dewan peringatan HUT Minsel, yang bahkan dihadiri sampai dengan ribuan warga, untuk mengikuti jalannya paripurna, kali ini terbatas karena situasi Pandemi (27/1).

HUT Minahasa Selatan

Namun nampak berbeda dirasakan peringatan HUT kali ini. Selain Undangannya dibatasi. Suasana perayaan terkesan sederhana. Meski demikian pelaksanaan paripurna kali ini, berjalan dengan baik dan lancar.

Paripurna dihadiri Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan ketua dewan, Jeny J. Tumbuan SE. walaupun melalui lifestreming, sementara, hadir dalam paripurna wakil Bupati sekaligus Bupati terpilih, Frangki D. Wongkar serta wakil Bupati terpilih Petra Y. Rembang Sth, unsur forkopimda, pejabat lingkup Pemkab Minsel serta undangan.lainnya.

Paripurna dipimpin langsung wakil ketua dewan Minsel, Stefen Lumowa, didampingi wakil ketua, Paulman Runtuwene.

Wakil ketua dewan, Stefen Lumowa dalam sambutannya, mengajak kepada seluruh komponen warga masyarakat, untuk mepererat persatuan dan kesatuan.

“Apresiasi dan penghormatan kepada CEP – FDW, Bupati dan wakil bupati. Di mana, dinilai sukses dan berhasil dalam kepemimpinannya sebagai Bupati dan wakil Bupati, bahkan memperoleh sejumlah penghargaan atas berbagai keberhasilan yang dicapai,” terang Lumowa.

Sementara, Bupati Minsel.Christiany Eugenia Paruntu SE, ketika menyampaikan sambutannya memalaui lifestreming, mengungkapkan, ucapan terima kasih, kepada seluruh komponen masyarakat yang hadir. Meski diperhadapkan pada pendemi covid-19.

Sekretaris DPRD Minsel, Joins Langkun, saat membacakan Surat Masuk.
Sekretaris DPRD Minsel, Joins Langkun, saat membacakan Surat Masuk.
Selanjutnya bupati mengajak untuk tetap optimis, serta tetap dengan semangat membangun Minsel. Kepada petugas kesehatan, Polisi/TNI dan seluruh pejuang kesehatan. yang menjadi garda terdepan, diberikan apresiasi. Dengan demikian, kerja sama diharapkan untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesehatan serta menerapkan protokol kesehatan.
Di akhir sambutan sambutan Bupati menyampaikan selamat kepada gubernur dan wakil gubernur terpilih, Olly Dondokambey dan Stefen Kandow.
Suasana Sidang Paripurna DPRD Minsel dalam Rangka HUT Minsel ke-18
Suasana Sidang Paripurna DPRD Minsel dalam Rangka HUT Minsel ke-18

Permohonan maafpun disampaikan bupati, kepada seluruh komponen warga, apabila ada kekhilafan dan kesalahan, “Saya mohon pamit, “tutup Tety, sapaan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE.

Suasanan Paripurna DPRD Minsel, 27 Januari 2021
Suasanan Paripurna DPRD Minsel, 27 Januari 2021

Mewakili Gubernur Sulut, Fery Sangian, dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh komponen untuk meningkatkan potensi, berkarya, bagi kemakmuram masyarakat minsel. Apresiasi pun disampaikan kepaa masyarakat minsel, yang sudah berpartisipasi pemilukada. Di akhir sambutan, gubernur mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk menjaga komitmen, menjaga persatuan dan kesatuan. (Christian Ngau)

(Visited 232 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *