Chat kami sekarang

Gelar Jumpa Pers Kajari Depok Sidik Kasus Korupsi Disdik

SulutPos.com, Depok –  Gelar jumpa pers dengan sejumlah awak media Kejaksaan Negeri Kota Depok ungkap kinerja selama satu tahun hal tersebut di ungkapkan Sri Kuncoro S.H MSi.
Dalam keterangan persnya dirinya membeberkan capaian selama satu tahun mulai dari membangun ruang bermain anak, ruang laktasi (ruang menyusui) ,melakukan pendampingan terhadap proyek-proyek yang di gelar oleh pemkot Depok sampai dengan kasus korupsi yang sedang berjalan.

“Gunanya kami melakukan pendampingan agar tidak terjadi kebocoran yang menggunakan uang negara dan yang paling penting jangan sampai salah kaprah kalau ada pendampingan bukan berarti aman kita tidak akan mau menjadi bemper kalau sudah ada pendampingan itu berarti clear Karena ada juga mereka meminta pendampingan di tengah bukan di awal saya ini tidak punya beban di depok jadi merdeka saja,” ungkapnya, Selasa (12/01/2020)

Terkait kasus korupsi pihaknya menegaskan bahwa akan segera menetapkan status tersangka apabila semua bukti-bukti telah lengkap.

“Kami sudah mengumpulkan bukti-bukti permulaan untuk dapat di naikan statusnya sebagai tersangka,” jelasnya.
Masih kata orang nomor satu di Kejaksaan Negeri Kota Depok bahwa pihaknya mengatakan bahwa kasus yang tengah di tangani terkait dengan pembangunan ruang kelas di SDN 2 Grogol dengan menggunakan sumber Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2019.

“Dalam hal ini kami hanya menunggu saksi ahli, setelah lengkap kita akan rillis karena kita mau semua nya lengkap karena kita tau kalau nanti sudah di tetapkan tersangka segala cara pasti akan di lakukan oleh oknum tersebut jadi kalau perang bukti-bukti harus lengkap,” katanya.

Di akhir kata sambutan dirinya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan teman-teman Pers yang sudah mendukung kinerja Kejari Depok hingga memperoleh penghargaan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) dari Kementerian PAN dan RB.

Predikat WBBM adalah prestasi tertinggi dalam zona integritas, oleh karena itu sinergitas dan dukungan kerjasama masyarakat serta dari teman-teman wartawan mutlak diperlukan untuk terus meningkatkan pelayanan publik.(Yp)

(Visited 199 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *