Chat kami sekarang

Kecamatan Ranoyapo Gelar Rakor Perdana

Foto: Kecamatan Ranoyapo Gelar Rakor Perdana.


SulutPos.com, Amurang – Bahas berbagai program kegiatan, sekaligus melakukan evaluasi permasalahatan sosial di tengah masyarakat, Kecamatan Ranoyapo menggelar Rapat koordinasi, yang berlangsung di desa Lompad, Selasa, (19/1/21). Rakor, dihadiri unsur terkait, di antaranya Camat Ranoyapo, Kapolsek, Danramil, Kepala Puskesmas (kapus), serta sejumlah Hukum Tua.

Selain melakukan evaluasi terkait berbagai program serta masalah sosial kemasyarakatan, di tahun 2020 lalu, rakor juga kali ini bertujuan, meng-agendakan berbagai rancangan program kegiatan, tahun 2021 kecamatan Ranoyapo.

Camat Ranoyapo, Joiske R. Wakas, menjelaskan, rakor perdana di tahun 2021, selain melakukan evaluasi, juga kembali merancang program – program kegiatan yang ada di 12 desa, se-kecamatan Ranoyapo. Hasilnya nanti, menjadi rancangan yang akan diusulkan ke- pemerintah kabupaten.

Apa saja program kegiatan dimaksud, menurut Wakas, tentunya yang menjadi kebutuhan prioritas di tengah masyarakat. Seperti, peningkatan pembangunan infrastruktut, sosial kemaslahatan di tengah masyarakat, dampak covid 19, kebutuhan petani serta keamanan dan ketertiban (kantibmas).

” ini yang menjadi urgen untuk di bahas dan nantinya bakal kami agendakan, menjadi pengusulan program prioritas kami, ke pemerintah kabupaten, “tutur Wakas Sembari memberikan suport kepada seluruh aparat, untuk meningkatkan pengabdian serta terus menggalang persatuan dan kesatuan di tenga masyarakat.

Selain itu, Wakas menghimbau agar seluruh aparat yang ada untuk terus saling bekerja sama, berkoordinasinasi dalam melaksanakan tugas serta mengingatkan kepada seluruh masyarakat kecamatan Ranoyapo untuk patuh pada imbauan pemerintah, terkait protokol kesehatan, covid 19.

Di akhir kegiatan Rakor, hukum tua desa Lompad, Yantje menyampaikan terima kasihnya, kepada pihak kecamatan, dalam hal ini, camat Joiske Wakas yang sudah memilih desa Lompat, menjadi tempat dilaksanakan rakor perdana kecamatan Ranoyapo di tahun 2021.

“Terima kasih yang sama disampaikan kepada semua peserta rakor karena sudah mengikuti protokol covid 19, sehingga rakor boleh berlangsung dengan baik, “tutup Yantje. (Christian Ngau)

(Visited 198 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *