FDW – PYR Resmi Dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minsel oleh Gubernur Sulut

Foto: Foto bersama keluarga usai pelantikan


SulutPos.com, Amurang – Frangky Donny Wongkar (FDW) dan Petra Yanny Rembang (PYR), bupati dan wakil bupati terpilih kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dilantik Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, atas nama Menteri Dalam Negeri (Mendagri). di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Jumat (26/02/2021).

Pelantikan yang dilangsungkan secara bersamaan dengan empat kepala daerah lainnya di Sulut, berdasarkan Keputusan Mendagri Republik Indonesia Nomor 131.71/294 Tahun 2021 tanggal 22 Februari 2021 dan Nomor 131.71/374 tahun 2021 tanggal 24 Februari 2021.
“Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melakukan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” sebut Gubernur Olly saat melakukan pelantikan.
Gubernur Olly mengingatkan bahwa sumpah dan janji yang diucapkan seluruh pasangan kepala daerah mengandung tanggung jawab bukan hanya terhadap bangsa dan Republik Indonesia, Pancasila dan UUD 1945 tapi juga kepada Tuhan.

“Penting sekali disadari bahwa sumpah janji ini disaksikan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya mengingatkan.

Prosesi pelantikan berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, jehaduran nasyarakat dan pendukung sangat di batasu. Warga Minsel, di himbau menyaksikan melalui live streeming.

Usai pelantikan, Bupati Frangky Donny Wongkar SH. dan Pdt. Petra Yanny Rembang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur dan wakil Gubernur, Olly Dondokambey dan Stefen Kandow atas terselenggaranya pelantikan dengan baik. (Christian)

(Visited 165 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?