Hukum Tua Desa Karimbow Djony Porayow, Terima Penghargaan Bidang Pembangunan dari IHRDP

SulutPos.com, Amurang – Internasional Human Resources Program (IHRDP Fondation) menganugerahkan penghargaan Award tahun 2021 kepada Djony Porayow, Hukum Tua (Kumtua) desa Karimbow Talikuran, Kecamatan Motoling Timur, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Sabtu, 27 Februari 2021, di Hotel Aston, Manado.

Penganugerahan Award ini, atas dedikasi pengabdian, kerjas keras serta menjadi pola anutan di tengah masyarakat dalam memajukan pembangunan di desa Karimbow Talikuran.

Pihak Internasional Human Resources Development Program (IHRDP Fondation), melalui chairmen, Jimmy Finsen Sumanti, dalam pernyataannya, menilai Kumtua Djony Porayow, konsisten dalam membangun desa, dan layak dianugerahi Award tahun 2021.

 Internasional Human Resources Program (IHRDP Fondation) menganugerahkan penghargaan Award tahun 2021 kepada Djony Porayow, Hukum Tua (Kumtua) desa Karimbow Talikuran
Internasional Human Resources Program (IHRDP Fondation) menganugerahkan penghargaan Award tahun 2021 kepada Djony Porayow, Hukum Tua (Kumtua) desa Karimbow Talikuran

Penghargaan Pembangunan Award 2021 ini dianugerahkan kepada setiap warga negara, yang berdedikasi dan bertanggungjawab dengan pembangunan yang ada di daerah, dan dinilai berprestasi.

Djony Porayow ketika ditemui, usai menerima penghargaan, menyatakan penghargaan yang diterimannya, adalah tantangan sekaligus motifasi, untuk lebih berdedikasi, meningkatkan kepeduliannya terhadap perkembangan pembangunan di desanya.

“Penghargaan yang diterima ini, saya persembahkan untuk seluruh komponen, aparat pemerintahan, BPD, toko agama/masyarakat, PKK serta seluruh masyarakat desa Karimbow Talikuran, yang sudah bersama-sama, dan bekerjasama dalam mendedikasikan untuk membangun desa, yang sama – sama kita cintai,” ujar Kumtua.

Keberhasilan desa kami, lanjutnya, dalam sisi pembangunan, juga kami persembahkan kepada Bupati dan wakil bupati yang baru, bapak Frangki Donny Wongkar SH dan Pdt. Petra Yanny Remang Sth.

Dengan kandung maksud, Pemerintah kabupaten dan Provinsi, dapat menopang kemajuan pembangunan di desa Karimbow Talikuran. ” Desa kami memiliki potensi, untuk dikembangkan. Kami bersyukur topangan pemerintah baik kabupaten maupun provinsi, di desa kami, ” pungkas Porayow. (Christian)

(Visited 146 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?