Chat kami sekarang

Perayaan HPN Kota Depok, Ini Harapan Para Ketua Organisasi Wartawan


SulutPos.com, Depok – Para pewarta sekota depok merayakan Hari Pers Nasional (HPN) di gedung Balai Rakyat, jalan Merdeka Barat, kelurahan Mekar Jaya, kecamatan Sukmajaya kota Depok.

Tampak hadiri Wakil Wali Kota Depok (Ir.H.Imam Budi Hartono), Camat Sukmajaya (Tito Ahmad Riyadi), Kadiskominfo (Sidik Mulyono), Pakar Hukum Dewan Pers (Kamsul Hasan), perwakilan Kapolrestro Depok, perwakilan Dandim 0508, Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD Provinsi Jawa Barat (Hasbullah Rahmat), serta berbagai ormas dan LSM di Kota Depok.

Salah satu penerima penghargaan untuk kategori ASN yang sangat komunikatif, Oki Rakhmat Sujatnika (kepal UPT 3) yang juga hadir mewakili Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), merasa bangga dan bahagia bisa turut serta menghadiri perayakan HPN kota depok.

“Saya mewakili Dinas PUPR kota depok, sangat senang bisa hadir dan ikut merayakan hari pers nasional bersama rekan-rekan mitra kami, meskipun dilaksanakan secara sederhana, harapan kami teman teman wartawan khususnya yang bertugas di Kota Depok tetap semangat dan profesional dalam me jalankan tugasnya” ujar Oki.

“semoga perayaan hari pers ini membawa hikmat dan berkah bagi kita dalam menjalankan tugas dan jangan lupa, tetap mengikuti Prokes,” imbuh Oki.

Ketua Forum Wartawan Depok (Forward) Tuhari yang biasa dipanggil (mas Arek), sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada kepala UPT 3 yang yang telah memberikan perhatian kepada para pewarta kota Depok.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pak Oki yang telah berikan perhatiannya kepada wartawan, khususnya pada parayaan HPN tahun 2021 dan semoga kemitraan ini bisa terus berlanjut dan semakin bersinergi,” ujar Arek.

Sementara itu Ketua Paguyuban Wartawan Depok (PWD) M. Ferry Sinaga, sangat berterima kasih kepada Panitia HPN Kota Depok, yang sudah mmberikan Penghargaan sebagai penulis berita terkritis.

“Sebetulnya itu kan sudah tugasnya wartawan menulis apa yang kita lihat dan dengar, sesuai dengan data yang ada di lapangan, tapi apapun itu saya tetap mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah memberikan penghargaan kepada saya sebagai penulis kritis”ucap Ferry.

Perayaan HPN Kota Depok kali ini walaupun di rayakan dengan sederhana akan tetapi tetap mengikuti protokol kesehatan.(Yopi)

(Visited 105 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *