Chat kami sekarang

Siap Gelar Rakercap Ini Program Unggulan MPC PP Kota Depok




SulutPos.com,  Depok – Dengan Mengangkat Tema Di Era Milenial Ormas Pemuda Pancasila Siap Membangun Kota Depok Bersama Kyai Idris Abdul Shomad dan Imam Budi Hartono,MPC Pemuda Pancasila Kota Depok siap menggelar Rakerca Sabtu (3/4/2021), untuk membahas mengenai rancangan program-program kerja kepengurusan masa bakti 2019-2023, dikatakan Trisno bahwa  persiapan untuk menggelar kegiatan tersebut terus di lakukan tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan.

“Ini bagian dari ketentuan AD/ART dan PO bahwa dalam satu periode masa bakti wajib mengadakan Rakercab,” ungkap Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Depok, Trisno NKP,Jumat (02/04/2021)

Sedangkan untuk protokol kesehatan sendiri pihaknya menyampaikan bahwa tetap mengikuti seluruh protokol kesehatan bahkan kehadiran pesertapun di batasi.

“Alhamdulilah kita sudah siapkan semuanya mulai surat pemberitahuan ke satgas covid,polres,kesbang pol,dan semua di respon dengan baik yang penting kita taat aturan,” katanya.

“Sedangkan untuk peserta sendiri itu seluruh jajaran MPC,para ketua bidang,para ketua lembaga dan para ketua PAC,” jelasnya.

Sedangkan untuk kegiatan Rakercab sendiri pihaknya mengatakan akan membahas program kerja mulai jangka pendek,menengah hingga jangka panjang.

“jadi besok itu kita akan ada penadatangan ormas PP dengan BPJS ketenaga kerjaan dan itu prioritas, dan program tersebut merupakan pilot project jadi kalau ini berhasil tidak menurut kemungkinan akan di ikuti daearah lain,” ungkapnya.

Di penutup pihaknya berharap program BPJS dapat memberikan perisai bagi 4700 anggota PP yang tersebar di seluruh wilayah Kota Depok.

“Jadi harapan saya adalah bagaimana saya bisa mencarikan solusi bagi seluruh anggota saya bagaimana anggota saya bisa sejahtera salah satunya yaitu kemitraan dengan BPJS karena saya akan bergerak di sektor informal jadi temen-temen yang berprofesi sebagai tukang parkir, Sopir,Ojol dan lain-lain kita akan perisaikan dengan BPJS mulai dari kematian,kecelakaan kerja, beasiswa, dan hari tua itu beberapa produk BPJS yang di tawarkan ke kita,” jelasnya.

“Jadi sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai pengurus dan Ketua MPC untuk memperhatikan anggota saya,” tutupnya. (Yopi).

(Visited 113 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *