Bersama Koramil, Polres Tomohon Gelar Pelaksanaan “Gerai Vaksin Presisi”

Foto: Gerai Vaksin Presisi yang diprakarsai oleh Alumni AKABRI 1999, Rabu, 13 oktober 2021. 


SulutPos.com, Tomohon – Bertempat di Kantor Koramil 1302 – 06 Tomohon, Rabu, 13 Oktober 2021, Alumni AKABRI 1999 menggelar Vaksinasi pada Usia 12 – 17 tahun, orang dewasa, dan lansia. Adapun Vaksin yang digunakan dari jenis  Sinovac, dan AstraZeneca, dengan suntikan vaksin dosis tahap satu dan tahap dua.

Kapolres Kota Tomohon, AKBP Bambang A. Gatot Sik MH,  saat memantau pelaksanaan vaksinasi mengatakan bahwa kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga pelaksanaan “Gerai Vaksin Presisi” Polres Tomohon yang diprakarsai oleh Alumni AKABRI 1999 boleh terlaksana hari ini.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung sehingga pelaksanaan Vaksinasi Alumni AKABRI 1999 boleh terlaksana, terutama kepada Dinas kesehatan Kota Tomohon yang sudah menyediakan tenaga vaksinator dan masyarakat yang sudah ambil bagian pada kegiatan vaksinasi hari ini,” kata Kapolres yang juga Alumni AKABRI 1999.

Kapolres Kota Tomohon, Bambang A Gatot (kedua dari kiri), saat memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi, 13 Oktober 2021.
Kapolres Kota Tomohon, Bambang A Gatot (kedua dari kiri), saat memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi, 13 Oktober 2021.

Sasaran kegiatan vaksinasi hari ini, kepada seluruh masyarakat baik yang dari Kota Tomohon, maupun luar Kota Tomohon, dengan jenis vaksin Sinovac dan AstraZeneca, untuk suntikan dosis tahap 1 dan dosis tahap 2, tambah Kapolres.

“Dihimbau kepada seluruh masyarakat agar mau untuk ambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi, karena kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid – 19,” terang Kapolres.

Dalam waktu dekat, Alumni AKABRI 1999 juga akan melaksanakan bhakti sosial, dengan sasaran seluruh masyarakat, terutama yang terdampak penyebaran Covid – 19.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Operasi (KadisOps) Lanudsri Manado, Kolonel Penerbang Ade Fitri,  Asisten 1 Kota Tomohon, Toar Pandeirot, S.Pd, MM. (Vasco Taroreh)

(Visited 466 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?