Apel Kesiapan dalam Rangka Pengamanan Malam Tahun Baru di Wilayah Hukum Polres Tomohon.


Foto: Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H, saat menjadi pimpinan apel kesiapan dalam rangka pengamanan malam tahun baru, Jumat, 31 Desember 2021.


SulutPos.com, Tomohon – Pada hari ini, Jumat, 31 Desember 2021, jam 08.45 wita, bertempat di lapangan apel Polres Tomohon dilaksanakan kegiatan apel kesiapan dalam rangka pengamanan malam tahun baru di Wilayah Hukum Polres Tomohon.

Menjadi Pimpinan apel, Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H, dan didampingi Ass 1 Pemkot Tomohon Jusak Toar S. Pandeiroth S.Pd, MM.

Peserta apel terdiri dari:
1. TNI
2. Polri (Personil Polres Tomohon)
3. Pol. PP
4. Dishub
5. BPBD
6. Dinkes
7. Damkar

Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H
Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H

Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H, dalam pelaksanaan apel gabungan kesiapan pengamanan malam tahun baru mengatakan bahwa semuanya patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dimana kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga bisa hadir dan melaksanakan apel kesiapan pengamanan malam tahun baru hari ini.

“Terima kasih kehadiran dari seluruh rekan-rekan dan instansi terkait dalam pelaksanaan apel pengamanan hari ini. Laksanakan tugas dengan humanis, tegas dan terukur,” kata Kapolres, sembari berharap situasi dan kondisi di wilayah Hukum Polres Tomohon saat pelaksanaan malam tahun baru tetap aman dan kondusif sama seperti pelaksanaan perayaan Natal 2021

Selain itu, beberapa poin penting yang juga disampaikan Kapolres adalah:

  1. Pada Jam 00.00 wita sesuai himbauan pengamanan yang sudah disosialisasikan kepada masyarakat tidak ada lagi kerumunan masyarakat, tidak ada lagi kegiatan masyarakat, silahkan lanjutkan kegiatan di rumah masing-masing.
  2. Mari secara bersama-sama, bekerja sama, tidak ada yang lebih baik, semuanya mengambil bagian dalam pelaksanaan pengamanan malam tahun baru.
  3. Seluruh Personil laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, jangan ada yang kucing-kucingan, jangan ada yang makan tulang.
  4. Tanamkan dalam diri kita bahwa pengamanan yang kita lakukan saat ini adalah kegiatan kemanusiaan.
  5. Kita Personil Polres Tomohon melaksanakan tahun baru saat ini dengan melakukan tugas pengamanan kegiatan masyarakat yang melakukan kegiatan malam tahun baru.
  6. Semoga pelaksanaan malam tahun baru 2022 saat ini, bisa berjalan aman dan tertib dan kita semua selalu di lindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam kita melaksanakan tugas pengabdian bagi bangsa dan negara.

Tampak hadir dalam pelaksanaan kegiatan, Ass 1 Pemkot Tomohon Jusak Toar S. Pandeiroth, S.Pd, MM, Waka Polres Kompol Ferdinand Runtu, SH, Danramil 1302-06 Tomohon Kapten Inf. Juris Sahese, Kadis perhubungan Ronald Kalesaran, SE, Kalaksa BPBD Drs. Robby Kalangi, MM, Kasat Pol. PP Syske Wongkar, S.Pd. (Vasco Taroreh)

(Visited 548 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?