Sertijab Kapolres Tomohon

Foto: Serah terima jabatan (Sertijab) dari Kapolres yang lama AKBP Yuli Kurnianto, S.I.K, kepada Kapolres yang baru AKBP Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H. Pada Rabu, 29 Desember 2021, di Lapangan Mapolres Tomohon. (Foto: Humas Polres Tomohon), 


SulutPos.com, Tomohon – Polres Tomohon  menggelar apel serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Tomohon, di lapangan Mapolres Tomohon, pada Rabu, 29 Desember 2021.

Jabatan Kapolres Tomohon yang sebelumnya dipegang AKBP Yuli Kurnianto, S.I.K, kini dijabat oleh AKBP Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H.

Foto Bersama Kapolres Yang Lama Bersama Ibu Dengan Kapolres Yang Baru Bersama Ibu
Foto Bersama Kapolres yang lama bersama Ibu dengan Kapolres yang baru bersama Ibu

Dalam sambutannya, Kapolres yang lama AKBP Yuli Kurnianto, S.I.K, menyampaikan terima kasih atas dukungan dan loyalitas dari seluruh Personil saat bersama-sama melaksanakan tugas di Polres Tomohon, sembari memohon maaf kepada seluruh Personil apabila selama melaksanakan tugas di Polres Tomohon, baik secara pribadi maupun keluarga melakukan kesalahan.

Sementara, Kapolres yang baru AKBP Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H. menyampaikan terima kasih kepada seluruh Personil Polres Tomohon yang sudah menyambut Kapolres di Polres Tomohon dengan rangkaian kegiatan yang ada, sambil mengharapkan kerja sama dan dukungan dari seluruh anggota selama pak Kapolres bertugas di Polres Tomohon karena keberhasilan dalam pelaksanaan tugas di Polres Tomohon salah satunya dan utama adalah adanya dukungan, kerja sama dan loyalitas dari seluruh Personil Polres Tomohon.

“Saya akan melanjutkan hal-hal positif dan baik yang sudah dilakukan oleh AKBP Yuli Kurnianto, S.I.K, dan tentunya akan ditingkatkan lagi,” ujar Colibrito.

Di samping itu, Kapolres mengatakan merasa bangga dan senang bisa bertugas di Polres Tomohon, karena Kota Tomohon sudah terkenal dengan kota bunga, tempat pariwisata dan pasar ekstrimnya dan tentunya Personil Polres Tomohon harus bangga bisa bertugas di Polres Tomohon.

“Diingatkan kepada seluruh Personil Polres Tomohon untuk melayani dengan hati dan empati, apa yang tidak ingin dilakukan kepada diri kita maka jangan kita lakukan kepada orang lain, karena sesuai tupoksi kita sesuai pasal 13 UU no. 2 tahun 2002 di mana kita anggota Polri sebagai pelindung dan pelayan masyarakat, untuk itu jangan kita menyakiti hati masyarakat. Bersama-sama menjaga sitkamtibmas yang ada di wilayah Hukum Polres Tomohon,” terang AKBP Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H.

Peserta apel terdiri dari:
1. 1 (satu) Regu Pama Polres
2. 1 (satu) Regu gabungan staff Polres
3. 1 (satu) Regu Sat Samapta
4. 1 (satu) Regu Sat Lantas
5. 1 (satu) Regu Gabungan Polsek
6. 1 (satu) Regu Sat Intelkam
7. 1 (satu) Regu Sat Reskrim
8. 1 (satu) Regu Sat Narkoba
9. 1 (satu) Regu Team URC Totisik
10. 1 (satu) Regu Team Resmob
11. 1 (satu) Regu PNS

Kegiatan dirangkaikan dengan penyambutan dan apel pisah sambut, Jajar kehormatan, dan perkenalan PJU Polres Tomohon. (Vasco Taroreh)

(Visited 179 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?